Azizah, Amanda Nabila Nur (2024) Pengaruh Online Consumer Review, Promosi Dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Pada Body Serum Nivea (Studi Pada Masyarakat Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Amanda Nabila Nur Azizah-205504017-Skripsi-2024.pdf
Download (563kB)
LEGALITAS-Amanda Nabila Nur Azizah-205504017-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (331kB) | Request a copy
ABSTRAK-Amanda Nabila Nur Azizah-205504017-Skripsi-2024.pdf
Download (590kB)
BAB I-Amanda Nabila Nur Azizah-205504017-Skripsi-2024.pdf
Download (594kB)
BAB II-Amanda Nabila Nur Azizah-205504017-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (710kB) | Request a copy
BAB III-Amanda Nabila Nur Azizah-205504017-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (572kB) | Request a copy
BAB IV-Amanda Nabila Nur Azizah-205504017-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (774kB) | Request a copy
BAB V-Amanda Nabila Nur Azizah-205504017-Skripsi-2024.pdf
Download (429kB)
DAFTAR PUSTAKA-Amanda Nabila Nur Azizah-205504017-Skripsi-2024.pdf
Download (559kB)
LAMPIRAN-Amanda Nabila Nur Azizah-205504017-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Pada era globalisasi seperti sekarang ini, dunia bisnis semakin lama semakin memerlukan perhatian yang lebih, terutama dalam menghadapi kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi yang semakin maju sesuai dengan perkembangan zaman. Hal ini dihadapi oleh setiap perusahaan yang mencari laba, tidak terkecuali produk Nivea yang pada saat ini produk tersebut dengan salah satunya yaitu Body Serum yang saat ini mengalami peningkatan penjualan cukup tinggi. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh online consumer review, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian pada Body Serum Nivea di Kabupaten Kebumen. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen yang melakukan pembelian Body Serum Nivea di toko online maupun offline di Kabupaten Kebumen, Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linear berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain uji instrument yang terdiri dari uji validitas dan uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji multikolearitas, uji heteroskedastisitas dan uji normalitas, uji regresi linear berganda dan uji hipotesis yang terdiri dari uji t, uji f dan koefisien determinasi. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version 22.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa (1) online consumer review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (2) Promosi berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (3) Citra Merek berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian, (4) online consumer review, Promosi dan Citra Merek berpengaruh secara simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.040 |
Uncontrolled Keywords: | Online Consumer Review, Promosi, Citra Merek, Keputusan Pembelian dan Body Serum Nivea |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Amanda Nabila Nur Azizah |
Date Deposited: | 28 Mar 2024 01:46 |
Last Modified: | 28 Mar 2024 01:46 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1585 |