Islamahadi, Zahwa (2024) Pengaruh Online Customer Review,Online Customer Rating dan Promosi Penjualan Terhadap Keputusan Pembelian Pada The Originote Official Shop di Shopee (Studi Pada Konsumen The Originote di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa Kebumen.
COVER-Zahwa Islamahadi-205504219-Skripsi-2024.pdf
Download (121kB)
LEGALITAS-Zahwa Islamahadi-205504219-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (167kB) | Request a copy
ABSTRAK-Zahwa Islamahadi-205504219-Skripsi-2024.pdf
Download (233kB)
BAB I-Zahwa Islamahadi-205504219-Skripsi-2024.pdf
Download (228kB)
BAB II-Zahwa Islamahadi-205504219-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (150kB) | Request a copy
BAB III-Zahwa Islamahadi-205504219-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (250kB) | Request a copy
BAB IV-Zahwa Islamahadi-205504219-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (293kB) | Request a copy
BAB V-Zahwa Islamahadi-205504219-Skripsi-2024.pdf
Download (97kB)
DAFTAR PUSTAKA-Zahwa Islamahadi-205504219-Skripsi-2024.pdf
Download (158kB)
LAMPIRAN-Zahwa Islamahadi-205504219-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (899kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Online Customer Review, Online Customer Rating, dan Promosi Penjualan terhadap Keputusan Pembelian Pada The Originote Official Shop di Shopee. Penelitian ini dilakukan pada konsumen The Originote di Kebumen. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden konsumen The Originote di Kabumen. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS versi 25 for windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukkan bahwa variabel Online Customer Review berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Online Customer Rating tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Promosi Penjualan berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Variabel Online Customer Review, Online Customer Rating dan Promosi Penjualan berpengaruh simultan terhadap Keputusan Pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.048 |
Uncontrolled Keywords: | online customer review, online customer rating dan promosi penjualan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Zahwa Islamahadi |
Date Deposited: | 27 Mar 2024 02:52 |
Last Modified: | 27 Mar 2024 02:52 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1570 |