Syahrudin, Ahmad Faisal (2024) Pengaruh Brand Awareness Dan Brand Image Terhadap Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pelanggan Kuota Internet Telkomsel Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Ahmad Faisal Syahrudin-205504007-Skripsi-2024.pdf
Download (410kB)
LEGALITAS- Ahmad Faisal Syahrudin-205504007-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (553kB) | Request a copy
ABSTRAK-Ahmad Faisal Syahrudin-205504007-Skripsi-2024.pdf
Download (706kB)
BAB I-Ahmad Faisal Syahrudin-205504007-Skripsi-2024.pdf
Download (808kB)
BAB II-Ahmad Faisal Syahrudin-205504007-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (911kB) | Request a copy
BAB III-Ahmad Faisal Syahrudin-205504007-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB IV-Ahmad Faisal Syahrudin-205504007-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB V-Ahmad Faisal Syahrudin-205504007-Skripsi-2024.pdf
Download (671kB)
DAFTAR PUSTAKA-Ahmad Faisal Syahrudin-205504007-Skripsi-2024.pdf
Download (773kB)
LAMPIRAN-Ahmad Faisal Syahrudin-205504007-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisi pengaruh brand awareness dan brand image terhadap loyalty melalui brand trust sebagai variabel intervening pada pelanggan kuota internet Telkomsel di Kabupaten Kabumen. Jumlah responden yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 100 orang dengan usia minimal 17 tahun, minimal pembelian kuota internet satu kali dalam satu bulan, dan minimal telah menggunakan provider Telkomsel selama lebih dari 1 tahun. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Teknik pengambilan sampel dilakukan dengan nonprobability sampling dengan purposive sampling yang dibantu dengan alat bantu pengolahan menggunakan SPSS (Statistica Product and Service Solution) versi 25.0. Analisis yang digunakan meliputi uji instrumen validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis jalur, uji hipotesis, dan analisis korelasi. Hasil penelitian ini menunjukan brand awarenes dan brand image berpengaruh positif dan signifikan terhadap brand trust. Brand awareness, brand image, dan brand trust berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalty. Brand trust mampu memediasi brand awareness dan brand image terhadap loyalty.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.039 |
Uncontrolled Keywords: | brand awareness, brand image, brand trust, dan loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Ahmad Faisal Syahrudin |
Date Deposited: | 26 Mar 2024 03:17 |
Last Modified: | 26 Mar 2024 03:17 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1563 |