Komalasari, Azalia Carissa (2024) Pengaruh Product Quality, Brand Trust, dan Brand Experience Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Yakult di Kabupaten Kebumen (Studi pada Konsumen Yakult Lady). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Azalia Carissa Komalasari-205504044-Skripsi-2024.pdf
Download (95kB)
LEGALITAS-Azalia Carissa Komalasari-205504044-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (587kB) | Request a copy
ABSTRAK-Azalia Carissa Komalasari-205504044-Skripsi-2024.pdf
Download (210kB)
BAB I-Azalia Carissa Komalasari-205504044-Skripsi-2024.pdf
Download (168kB)
BAB II-Azalia Carissa Komalasari-205504044-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (86kB) | Request a copy
BAB III-Azalia Carissa Komalasari-205504044-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (283kB) | Request a copy
BAB IV-Azalia Carissa Komalasari-205504044-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (245kB) | Request a copy
BAB V-Azalia Carissa Komalasari-205504044-Skripsi-2024.pdf
Download (67kB)
DAFTAR PUSTAKA-Azalia Carissa Komalasari-205504044-Skripsi-2024.pdf
Download (197kB)
LAMPIRAN-Azalia Carissa Komalasari-205504044-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (951kB) | Request a copy
Abstract
PT Yakult Indonesia Persada selalu ingin mewujudkan kualitas produk minuman probiotiknya dengan memberikan rasa yang khas, adanya varian rasa, kemasan yang disesuaikan dengan kebutuhan tubuh, dan memiliki daya tahan produk yang baik. PT Yakult Indonesia Persada memberikan produk yang aman dan selalu memberikan informasi yang jujur sehingga menumbuhkan rasa kepercayaan kepada pelanggan. Adanya program Yakult Lady juga memberikan pelanggan dapat berinteraksi langsung dengan penjual dan membangun hubungan baik dengan pelanggan. Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh Product Quality, Brand Trust, dan Brand Experience Terhadap Keputusan Pembelian Ulang Produk Yakult Di Kabupaten Kebumen. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan menggunakan metode non-probability sampling berbentuk purposive sampling dengan bantuan alat statistik. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh dari hasil jawaban responden yang dikumpulkan dengan kuisioner dan diuji dengan teknik analisis statistik uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, dan analisis regresi linier berganda. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 25 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel Product Quality berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang produk Yakult di Kabupaten Kebumen, variabel Brand Trust tidak berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang Yakult di Kabupaten Kebumen, variabel Brand Experience berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang Yakult di Kabupaten Kebumen, dan variabel Product Quality, Brand Trust, dan Brand Experience secara bersama-sama berpengaruh terhadap keputusan pembelian ulang Yakult di Kabupaten Kebumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.011 |
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Brand Trust, Brand Experience, dan Keputusan Pembelian Ulang. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Azalia Carissa Komalasari |
Date Deposited: | 09 Mar 2024 03:53 |
Last Modified: | 09 Mar 2024 03:53 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1510 |