Pengaruh County of Origin, Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer Skintific (Studi pada Gen Z di Kabupaten Cilacap)

Islami, Refa Afifah Nur (2024) Pengaruh County of Origin, Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer Skintific (Studi pada Gen Z di Kabupaten Cilacap). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf

Download (435kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (465kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf

Download (593kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf

Download (304kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (482kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (559kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (832kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf

Download (210kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf

Download (430kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Country of Origin, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer Skintific pada Gen Z di Kabupaten Cilacap. Populasi pada penelitian ini adalah semua konsumen berumur 17 sampai 26 tahun yang pernah melakukan pembelian moisturizer Skintific minimal satu kali pembelian. Variabel independen (bebas) dalam penelitian ini adalah Country of Origin (X1), Brand Image (X2) dan Brand Awareness (X3), sedangkan variabel dependen (terikat) adalah Keputusan Pembelian (Y). Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis dan interpretasi data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda, sesuai model yang dikembangkan dalam penelitian ini, serta dioperasikan dengan bantuan program SPSS windows 26.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel (1) Country of Origin mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) Brand Image mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) Brand Awareness mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci : Country of Origin, Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S24.005
Uncontrolled Keywords: Country of Origin, Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Refa Afifah Nur Islami
Date Deposited: 05 Mar 2024 03:19
Last Modified: 05 Mar 2024 03:19
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1418

Actions (login required)

View Item
View Item