Islami, Refa Afifah Nur (2024) Pengaruh County of Origin, Brand Image dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer Skintific (Studi pada Gen Z di Kabupaten Cilacap). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf
Download (435kB)
LEGALITAS-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (465kB) | Request a copy
ABSTRAK-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf
Download (593kB)
BAB I-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf
Download (304kB)
BAB II-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (482kB) | Request a copy
BAB III-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (559kB) | Request a copy
BAB IV-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (832kB) | Request a copy
BAB V-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf
Download (210kB)
DAFTAR PUSTAKA-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf
Download (430kB)
LAMPIRAN-Refa Afifah Nur Islami-205504157-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Country of Origin, Brand Image dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Moisturizer Skintific pada Gen Z di Kabupaten Cilacap. Populasi pada penelitian ini adalah semua konsumen berumur 17 sampai 26 tahun yang pernah melakukan pembelian moisturizer Skintific minimal satu kali pembelian. Variabel independen (bebas) dalam penelitian ini adalah Country of Origin (X1), Brand Image (X2) dan Brand Awareness (X3), sedangkan variabel dependen (terikat) adalah Keputusan Pembelian (Y). Responden dalam penelitian ini berjumlah 100 orang sebagai sampel penelitian yang ditarik berdasarkan purposive sampling. Pengambilan data menggunakan kuesioner. Teknik analisis dan interpretasi data yang digunakan adalah Regresi Linear Berganda, sesuai model yang dikembangkan dalam penelitian ini, serta dioperasikan dengan bantuan program SPSS windows 26.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa variabel (1) Country of Origin mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (2) Brand Image mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian (3) Brand Awareness mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci : Country of Origin, Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.005 |
Uncontrolled Keywords: | Country of Origin, Brand Image, Brand Awareness, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Refa Afifah Nur Islami |
Date Deposited: | 05 Mar 2024 03:19 |
Last Modified: | 05 Mar 2024 03:19 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1418 |