Ayuni, Alfina Dwi (2023) Pengaruh Product Quality, Price Perception, dan Social Media Marketing Terhadap Purchase Decision Produk Tas Jims Honey (Studi Pada Masyarakat Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER_ALFINA DWI AYUNI_195503627_SKRIPSI_2023.pdf
Download (228kB)
LEGALITAS_ALFINA DWI AYUNI_195503627_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (343kB) | Request a copy
ABSTRAK_ALFINA DWI AYUNI_195503627_SKRIPSI_2023.pdf
Download (213kB)
BAB 1_ALFINA DWI AYUNI_195503627_SKRIPSI_2023.pdf
Download (220kB)
BAB 2_ALFINA DWI AYUNI_195503627_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (340kB) | Request a copy
BAB 3_ALFINA DWI AYUNI_195503627_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (360kB) | Request a copy
BAB 4_ALFINA DWI AYUNI_195503627_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (570kB) | Request a copy
BAB 5_ALFINA DWI AYUNI_195503627_SKRIPSI_2023.pdf
Download (194kB)
DAFTAR PUSTAKA_ALFINA DWI AYUNI_195503627_SKRIPSI_2023.pdf
Download (181kB)
LAMPIRAN_ALFINA DWI AYUNI_195503627_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (923kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Product Quality, Price Perception dan Social Media Marketing terhadap Purchase Decision. Penelitian ini dilakukan pada pembeli dan pengguna tas Jims Honey di Kabupaten Kebumen, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Hasil analisis membuktikan bahwa hipotesis pertama Product Quality berpengaruh signifikan terhadap Purchase Decisions. Hasil analisis membuktikan bahwa hipotesis kedua Price Perception secara parsial mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Purchase Decisions. Hasil analisis membuktikan bahwa hipotesis ketiga Social Media Marketing tidak berpengaruh secara signifikan terhadap Purchase Decisions. Hasil analisis hipotesis keempat Product Quality, Price Perception dan Social Media Marketing secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Purchase Decisions.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.272 |
Uncontrolled Keywords: | Product Quality, Price Perception, Social Media Marketing dan Purchase Decision. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 23 Feb 2024 07:01 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 06:18 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1407 |