Setiawan, Fajar (2023) Pengaruh Taste, Brand Image dan Kepuasan Konsumen Terhadap Loyalitas Pelanggan Rokok Sampoerna A Mild 16 Di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER_FAJAR SETIAWAN_185503275_SKRIPSI_2023.pdf
Download (117kB)
FILE LEGALITAS_FAJAR SETIAWAN_185503275_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (345kB) | Request a copy
ABSTRAK_FAJAR SETIAWAN_185503275_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (337kB) | Request a copy
BAB I_FAJAR SETIAWAN_185503275_SKRIPSI_2023.pdf
Download (246kB)
BAB II_FAJAR SETIAWAN_185503275_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (213kB) | Request a copy
BAB III_FAJAR SETIAWAN_185503275_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (324kB) | Request a copy
BAB IV_FAJAR SETIAWAN_185503275_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (299kB) | Request a copy
BAB V_FAJAR SETIAWAN_185503275_SKRIPSI_2023.pdf
Download (155kB)
DAFTAR PUSTAKA_FAJAR SETIAWAN_185503275_SKRIPSI_2023.pdf
Download (84kB)
LAMPIRAN_FAJAR SETIAWAN_185503275_SKRIPSI_2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Taste, Brand Image, dan Kepuasan Konsumen terhadap Loyalitas Pelanggan Rokok Sampoerna Mild 16 di Kabupaten Kebumen. Data dalam riset dikumpulkan melalui penyebaran kuesioner. Penelitian ini mengambil sampel sebanyak 100 responden pada konsumen yang menggunakan dan membeli produk Rokok Sampoerna Mild 16 di Kabupaten Kebumen. Metode sampling yang digunakan adalah purposive sampling, teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda, uji t, uji F dan koefiesien determinasi. Hasil yang diperoleh dalam penelitian ini menunjukan bahwa Taste secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Brand Image secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan. Kepuasan Konsumen secara parsial berpengaruh terhadap Loyalitas Pelanggan. Taste, Brand Image dan Kepuasan Konsumen secara simultan berpengaruh signifikan terhadap Loyalitas Pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.274 |
Uncontrolled Keywords: | Taste, Brand Image, Kepuasan Konsumen dan Loyalitas Pelanggan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 16 Feb 2024 08:06 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 01:14 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1405 |