Johanaes, Sendi (2023) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Harga dan Kesadaran Merek Terhadap Keputusan Pembelian Jasa Pengiriman Jne Express ( Studi Pada Masyarakat Kabupaten Banyumas ). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER.pdf
Download (348kB)
Sendi Johanaes-195503934ok-3-5.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (636kB) | Request a copy
ABSTRAK.pdf
Download (119kB)
BAB 1.pdf
Download (324kB)
BAB 2.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (406kB) | Request a copy
BAB 3.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (429kB) | Request a copy
BAB 4.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (622kB) | Request a copy
Sendi Johanaes-195503934ok-98-102.pdf
Download (314kB)
DAPUS.pdf
Download (241kB)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, harga dan kesadaran merek terhadap keputusan pembelian jasa pengiriman JNE Express pada konsumen di Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert 4. Populasi dalam penelitian ini adalah konsumen jasa pengiriman JNE Express di Banyumas. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan metode purposive sampling. Berdasarkan metode statistika dilakukan uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik ( uji multikolinearitas, uji heterokedastisitas dan uji normalitas ), uji parsial, uji koefisien determinasi, analisis korelasi dengan bantuan program Spss For Windows versi 23. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kesadaran merek tidak berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa kualitas pelayanan, harga dan kesadaran merek secara simultan ( bersama-sama ) berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan uji koefisien determinasi menunjukan bahwa keputusan pembelian sangat di pengaruhi oleh kualitas pelayanan, harga dan kesadaran merek sebesar 36,5% sedangkan untuk sisanya sebesar 63,5% dipengaruhi oleh faktor lain.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.006 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Harga, Kesadaran Merek, Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 09:00 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 03:21 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1379 |