Khikmah, Riska Hardila (2023) Pengaruh Celebrity Endorser, Kualitas Produk dan Brand Awareness Terhadap Keputusan Pembelian Produk Lip Cream Hanasui (Studi pada Masyarakat Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Riska Hardila Khikmah-195503754-Skripsi-2023.pdf
Download (420kB)
LEGALITAS-Riska Hardila Khikmah-195503754-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Registered users only
Download (587kB) | Request a copy
ABSTRAK-Riska Hardila Khikmah-195503754-Skripsi-2023.pdf
Download (343kB)
BAB I-Riska Hardila Khikmah-195503754-sKRIPSI-2023.pdf
Download (337kB)
BAB II-Riska Hardila Khikmah-195503754-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Registered users only
Download (393kB) | Request a copy
BAB III-Riska Hardila Khikmah-195503754-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Registered users only
Download (372kB) | Request a copy
BAB IV-Riska Hardila Khikmah-195503754-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Registered users only
Download (569kB) | Request a copy
BAB V-Riska Hardila Khikmah-195503754-Skripsi-2023.pdf
Download (202kB)
DAFTAR PUSTAKA-Riska Hardila Khikmah-195503754-Skripsi-2023.pdf
Download (316kB)
LAMPIRAN-Riska Hardila Khikmah-195503754-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Registered users only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh celebrity endorser, kualitas produk, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian pada Masyarakat Kabupaten Kebumen. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel nonprobability sampling. Metode yang digunakan purposive sampling dengan jumlah 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji multikonineritas, uji heterokedasitas, uji normalitas, regresi linier berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), dan koefisien determinasi. Berdasarkan hasil hipotesis pertama diketahui bahwa celebrity endorser berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis kedua diketahui bahwa kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis ketiga diketahui brand awareness berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Sedangkan hasil hipotesis keempat membuktikan bahwa celebrity endorser, kualitas produk dan brand awareness secara simultan atau bersama-sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pengujian koefisien determinasi menunjukan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,547 atau 54,7%. Artinya, variabel celebrity endorser, kualitas produk, dan brand awareness 54,7%. Sedangkan sisanya yaitu 45,3% dipengaruhi oleh variabel yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.059 |
Uncontrolled Keywords: | Celebrity Endorser, Kualitas Produk, Brand Awareness dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 08:59 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 07:08 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1368 |