Aruna, Bima (2023) Pengaruh Daya Tarik Produk Indigenous, Fanatisme, dan Promosi Terhadap Keputusan Pembelian Pada Produk Keris Ndusun Collection (Studi Pada Konsumen di Jawa Tengah dan DIY). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Bima Aruna-1855033256-Skripsi-2023.pdf
Download (267kB)
LEGALITAS-Bima Aruna-185503256-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Registered users only
Download (316kB) | Request a copy
ABSTRAK-Bima Aruna-1855033256-Skripsi-2023.pdf
Download (354kB)
BAB I-Bima Aruna-1855033256-Skripsi-2023.pdf
Download (614kB)
BAB II-Bima Aruna-1855033256.pdf
Restricted to Registered users only
Download (477kB) | Request a copy
BAB III-Bima Aruna-1855033256-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Registered users only
Download (424kB) | Request a copy
BAB IV-Bima Aruna-1855033256-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Registered users only
Download (859kB) | Request a copy
BAB V-Bima Aruna-1855033256-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Registered users only
Download (488kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA-Bima Aruna-1855033256-2023.pdf
Download (297kB)
LAMPIRAN-Bima Aruna-1855033256-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Registered users only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh daya tarik produk indegenous, fanatisme, dan promosi terhadap keputusan pembelian pada produk keris ndusun collection di Jawa Tengah dan DIY. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen pada produk keris ndusun collection di Jawa Tengah dan DIY yang berjumlah 100 orang. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda (skala likert). Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 25 for Windows. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis pertama yang berbunyi daya tarik produk indegenous secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis ke dua yang berbunyi fanatisme secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis ketiga yang berbunyi promosi secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis membuktian bahwa hipotesis kempat yang berbunyi daya tarik produk indegenous, fanatisme dan promosi secara simultan mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.060 |
Uncontrolled Keywords: | Daya Tarik Produk Indegenous, Fanatisme, Promosi dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 08:59 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 06:09 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1367 |