Andriyanto, Yoga (2023) Pengaruh Kepercayaan Merek, Celebrity Endorser, dan Self Congruence Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ventela Di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER - YOGGA ANDRIYANTO - 195503966 - SKRIPSI - 2023.pdf
Download (123kB)
FILE LEGALITAS - YOGGA ANDRIYANTO - 195503966 - SKRIPSI - 2023.pdf
Restricted to Registered users only
Download (520kB) | Request a copy
ABSTRAK - YOGGA ANDRIYANTO - 195503966 - SKRIPSI - 2023.pdf
Download (273kB)
BAB I - YOGGA ANDRIYANTO - 195503966 - SKRIPSI - 2023.pdf
Download (221kB)
BAB II - YOGGA ANDRIYANTO - 195503966 - SKRIPSI - 2023.pdf
Restricted to Registered users only
Download (351kB) | Request a copy
BAB III - YOGGA ANDRIYANTO - 195503966 - SKRIPSI - 2023.pdf
Restricted to Registered users only
Download (253kB) | Request a copy
BAB IV - YOGGA ANDRIYANTO - 195503966 - SKRIPSI - 2023.pdf
Restricted to Registered users only
Download (429kB) | Request a copy
BAB V - YOGGA ANDRIYANTO - 195503966 - SKRIPSI - 2023.pdf
Download (132kB)
DAFTAR PUSTAKA - YOGGA ANDRIYANTO - 195503966 - SKRIPSI - 2023.pdf
Download (136kB)
LAMPIRAN - YOGGA ANDRIYANTO - 195503966 - SKRIPSI - 2023.pdf
Restricted to Registered users only
Download (713kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kepercayaan merek, celebrity endorser, self congruence terhadap keputusan pembelian sepatu ventela di Kebumen. Permasalahan yang diangkat dalam penelitian ini adalah Analisis pengaruh kepercayaan merek, celebrity endorser, dan self congruence terhadap keputusan pembelian sepatu ventela, dengan tujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial maupun simultan. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen sepatu ventela dikebumen dengan jumlah 100 sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda (skala likert). Data dianalisis dengan bantuan program SPSS 25 for windows . Hasil pembuktian hipotesis pertama bahwa kepercayaan merek secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis kedua bahwa celerity endorser secara parsial tidak mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa self congruence secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil hipotesis keempat kepercayaan merek, celebrity endorser, self congruence secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.043 |
Uncontrolled Keywords: | Ventela, kepercayaan merek, selebriti endors, kesesuaian diri, keputusan pembelian, kebumen |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 30 Jan 2024 08:59 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 06:01 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1364 |