Pengaruh Brand Image, Product Quality, Dan Consumer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Produk Scarlett Whitening (Studi Pada Masyarakat Di Kabupaten Kebumen)

Prasetyo, Irmanda Dwi (2023) Pengaruh Brand Image, Product Quality, Dan Consumer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Produk Scarlett Whitening (Studi Pada Masyarakat Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Irmanda Dwi Prasetyo-195503702-Skripsi-2023.pdf

Download (239kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Irmanda Dwi Prasetyo-195503702-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Registered users only

Download (696kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Irmanda Dwi Prasetyo-195503702-Skripsi-2023.pdf

Download (500kB)
[thumbnail of BAB_I] Text (BAB_I)
BAB-I-Irmanda Dwi Prasetyo-195503702-Skripsi-2023.pdf

Download (502kB)
[thumbnail of BAB_II] Text (BAB_II)
BAB-II-Irmanda Dwi Prasetyo-195503702-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Registered users only

Download (528kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB_III] Text (BAB_III)
BAB-III-Irmanda Dwi Prasetyo-195503702-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Registered users only

Download (522kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB_IV] Text (BAB_IV)
BAB-IV-Irmanda Dwi Prasetyo-195503702-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Registered users only

Download (596kB) | Request a copy
[thumbnail of BAB_V] Text (BAB_V)
BAB-V-Irmanda Dwi Prasetyo-195503702-Skripsi-2023.pdf

Download (360kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Irmanda Dwi Prasetyo-195503702-Skripsi-2023.pdf

Download (340kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Irmanda Dwi Prasetyo-195503702-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Registered users only

Download (889kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Brand Image, Product Quality, dan Consumer Satisfaction Terhadap Repurchase Intention Produk Scarlett Whitening di Kabupaten Kebumen baik secara parsial maupun simultan. Dalam penelitian ini populasi berjumlah 100 responden dan semuanya diambil sebagai sampel. Pengumpulan data melalui kuesioner, analisis data dalam penelitian ini menggunakan SPSS versi 25. Teknik pengambilan sampel menggunakan metode kuantitatif, sedangkan teknik pengujian data yang digunakan dalam penelitian ini meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji normalitas, uji hipotesis. Hasil analisis menunjukkan bahwa secara parsial variabel Brand Image tidak berpengaruh terhadap variabel Repurchase Intention, variabel Product Quality mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Repurchase Intention, dan variabel Consumer Satisfaction mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap variabel Repurchase Intention. Serta Brand Image, Product Quality, dan Consumer Satisfaction secara simultan berpengaruh terhadap Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: No. Inventaris : S23.035
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Product Quality, Consumer Satisfaction
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 30 Jan 2024 08:59
Last Modified: 13 Jul 2024 04:29
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1362

Actions (login required)

View Item
View Item