Faridah, Ely (2023) Pengaruh Nilai Pelanggan, Citra Destinasi, dan Kualitas Pelayanan Terhadap Kepuasan Wisatawan Pada Objek Wisata Pantai Mliwis. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-Ely Faridah-195503669-Skripsi-2023.pdf
Download (228kB)
FILE LEGALITAS-Ely Faridah-195503669-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (704kB) | Request a copy
ABSTRAK-Ely Faridah-195503669-Skripsi-2023.pdf
Download (793kB)
BAB I-Ely Faridah-195503669-Skripsi-2023.pdf
Download (350kB)
BAB II-Ely Faridah-195503669-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (415kB) | Request a copy
BAB III-Ely Faridah-195503669-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (654kB) | Request a copy
BAB IV-Ely Faridah-195503669-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (652kB) | Request a copy
BAB V-Ely Faridah-195503669-Skripsi-2023.pdf
Download (325kB)
DAFTAR PUSTAKA-Ely Faridah-195503669-Skripsi-2023.pdf
Download (430kB)
LAMPIRAN-Ely Faridah-195503669-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Nilai Pelanggan, Citra Destinasi dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Wisatawan pada Objek Wisata Pantai Mliwis. Populasi dalam penelitian ini adalah pengunjung Objek Wisata Pantai Mliwis di Kota Kebumen. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrumen validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linier berganda, uji hipotesis, dan uji koefisien determinasi. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Nilai Pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Wisatawan, (2) Citra Destinasi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Wisatawan, (3) Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Kepuasan Wisatawan, (4) Nilai Pelanggan, Citra Destinasi dan Kualitas Pelayanan secara simultan berpengaruh positif dan signifikasikan terhadap Kepuasan Wisatawan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.161 |
Uncontrolled Keywords: | Nilai Pelanggan, Citra Destinasi, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Wisatawan dan Pantai Mliwis. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Social Sciences |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 13 Jan 2024 08:06 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 06:43 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1344 |