Pengaruh Service Quality, Brand Trust dan Promotion Terhadap Loyalty Pelanggan Kuota Internet Telkomsel

Pramudya, Edho Galih (2023) Pengaruh Service Quality, Brand Trust dan Promotion Terhadap Loyalty Pelanggan Kuota Internet Telkomsel. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023.pdf

Download (411kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (377kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023.pdf

Download (654kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023.pdf

Download (436kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (372kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (520kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (586kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023.pdf

Download (296kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023-96-101.pdf

Download (311kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh service quality, brand trust, dan promotion terhadap loyalty pelanggan kuota internet telkomsel Metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 responden pengguna kuota internet telkomsel. Teknik analisis data yang digunakan adalah regesi linier berganda, uji t, uji F, dan koefesien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan program SPSS 25 for windows. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa service quality, brand trust, dan promotion berpengaruh secara simultan terhadap loyalty, secara parsial service quality memberikan pengaruh yang lebih besar 7,215 dari pada brand trust 4,097 dan promotion 7,050 terhadap loyalty. Hasil pengujian koefisien determinasi menunjukan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,930 atau 93%. Artinya, variabel loyalty dapat dipengaruhi oleh service quality, brand trust, dan promotion sebesar 93%, sedangkan sisanya yaitu 7% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: No. Inventaris : S23.253
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Brand Trust, Promotion dan Loyalty
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 13 Jan 2024 08:03
Last Modified: 13 Jul 2024 08:06
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1323

Actions (login required)

View Item
View Item