Pramudya, Edho Galih (2023) Pengaruh Service Quality, Brand Trust dan Promotion Terhadap Loyalty Pelanggan Kuota Internet Telkomsel. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023.pdf
Download (411kB)
LEGALITAS-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (377kB) | Request a copy
ABSTRAK-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023.pdf
Download (654kB)
BAB I-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023.pdf
Download (436kB)
BAB II-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (372kB) | Request a copy
BAB III-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (520kB) | Request a copy
BAB IV-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (586kB) | Request a copy
BAB V-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023.pdf
Download (296kB)
DAFTAR PUSTAKA-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023-96-101.pdf
Download (311kB)
LAMPIRAN-Edho Galih Pramudya-195503667-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh service quality, brand trust, dan promotion terhadap loyalty pelanggan kuota internet telkomsel Metode purposive sampling dengan jumlah responden 100 responden pengguna kuota internet telkomsel. Teknik analisis data yang digunakan adalah regesi linier berganda, uji t, uji F, dan koefesien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan program SPSS 25 for windows. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa service quality, brand trust, dan promotion berpengaruh secara simultan terhadap loyalty, secara parsial service quality memberikan pengaruh yang lebih besar 7,215 dari pada brand trust 4,097 dan promotion 7,050 terhadap loyalty. Hasil pengujian koefisien determinasi menunjukan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,930 atau 93%. Artinya, variabel loyalty dapat dipengaruhi oleh service quality, brand trust, dan promotion sebesar 93%, sedangkan sisanya yaitu 7% dipengaruhi oleh variabel lain di luar model.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.253 |
Uncontrolled Keywords: | Service Quality, Brand Trust, Promotion dan Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 13 Jan 2024 08:03 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 08:06 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1323 |