Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, dan Food Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pizza Hut Di Kabupaten Kebumen (Studi Pada Konsumen Di Pizza Hut Kebumen)

Prianto, Teguh (2023) Pengaruh Persepsi Harga, Citra Merek, dan Food Quality Terhadap Keputusan Pembelian Pada Pizza Hut Di Kabupaten Kebumen (Studi Pada Konsumen Di Pizza Hut Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
Cover_Teguh Prianto_195503945_Skripsi_2023.pdf

Download (144kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
File Legalitas_Teguh Prianto_195503945_Skripsi_2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (321kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
Abstrak_Teguh Prianto_195503945_Skripsi_2023.pdf

Download (262kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I_Teguh Prianto_195503945_Skripsi_2023.pdf

Download (218kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II_Teguh Prianto_195503945_Skripsi_2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (273kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III_Teguh Prianto_195503945_Skripsi_2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (278kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV_Teguh Prianto_195503945_Skripsi_2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (303kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V_Teguh Prianto_195503945_Skripsi_2023.pdf

Download (76kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
Daftar Pustaka_Teguh Prianto_195503945_Skripsi_2023.pdf

Download (133kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
Lampiran_Teguh Prianto_195503945_Skripsi_2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (622kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini menguji pengaruh persepsi harga, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian Pizza Hut Kabupaten Kebumen. Penelitian ini dilakukan pada customer Pizza Hut Kabupaten Kebumen. Teknik pengambilan sampel ini menggunakan teknik purposive sampling, dengan hasil perhitungannya berjumlah 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitas. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan analisis regresi linear berganda yang bertujuan untuk menguji variabel persepsi harga, citra merek, dan promosi terhadap keputusan pembelian. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel persepsi harga, citra merek, dan promosi berpengaruh positif terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: No. Inventaris : S23.219
Uncontrolled Keywords: Persepsi Harga, Citra Merek, Promosi, dan Keputusan Pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email [email protected]
Date Deposited: 11 Jan 2024 02:00
Last Modified: 13 Jul 2024 08:12
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1308

Actions (login required)

View Item
View Item