Pamungkas, Baskoro Unggul (2023) Pengaruh Food Quality, Harga, dan Promosi Terhadap Repurchase Intention Pada Sabrina Roti Di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER - Baskoro Unggul Pamungkas - 195503647 - Skripsi - 2023.pdf
Download (718kB)
LEGALITAS - Baskoro Unggul Pamungkas - 195503647 - Skripsi - 2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (490kB) | Request a copy
ABSTRAK - Baskoro Unggul Pamungkas - 195503647 - Skripsi -2023.pdf
Download (591kB)
BAB I - Baskoro Unggul Pamungkas - 195503647 - Skripsi - 2023.pdf
Download (803kB)
BAB II - Baskoro Unggul Pamungkas - 195503647 - Skripsi - 2023.pdf
Download (925kB)
BAB III - Baskoro Unggul Pamungkas - 195503647 - Skripsi - 2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB IV - Baskoro Unggul Pamungkas - 195503647 - Skripsi - 2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
BAB V - Baskoro Unggul Pamungkas - 195503647 - Skripsi - 2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (746kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA - Baskoro Unggul Pamungkas - 195503647 - Skripsi - 2023.pdf
Download (490kB)
LAMPIRAN - Baskoro Unggul Pamungkas - 195503647 - Skripsi - 2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh food quality, harga dan promosi terhadap repurchase intention. Populasi dalam penelitian ini adalahmasyarakat di Kabupaten Kebumen yang mengkonsumsi roti dari sabrina roti. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode purposive sampling. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data mengunakan analisis dekskriptif, dan analisis statistik. Hasil penelitian menunjukkan bahwa terdapat pengaruh signifikan antara variabel food quality terhadap repurchase intention, selanjutnya variabel harga berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention ,variabel promosi berpengaruh signifikan terhadap repurchase intention, Hasil dalam penelitian ini menunjukan Food Quality, Harga, dan Promosi secara bersama – sama (simultan) berpengaruh positif terhadap Repurchase Intention.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris :S23.202 |
Uncontrolled Keywords: | Food Quality, Harga, Promosi, Repurchase Intention. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 01:59 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 08:00 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1303 |