Ernawati, Nanda Wahyu Dwi (2023) Pengaruh Word Of Mouth, Desain Produk dan Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Beat (Studi Pada Pengguna Sepeda Motor Honda Beat Di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-Nanda Wahyu Dwi Ernawanti-195503731-Skripsi-2023.pdf
Download (442kB)
FILE LEGALITAS-Nanda Wahyu Dwi Ernawanti-195503731-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (670kB) | Request a copy
ABSTRAK-Nanda Wahyu Dwi Ernawanti-195503731-Skripsi-2023.pdf
Download (952kB)
BAB I-Nanda Wahyu Dwi Ernawanti-195503731-Skripsi-2023.pdf
Download (372kB)
BAB II-Nanda Wahyu Dwi Ernawanti-195503731-Skripsi-2023.pdf
Download (429kB)
BAB III-Nanda Wahyu Dwi Ernawanti-195503731-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (577kB) | Request a copy
BAB IV-Nanda Wahyu Dwi Ernawanti-195503731-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (653kB) | Request a copy
BAB V-Nanda Wahyu Dwi Ernawanti-195503731-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (245kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA-Nanda Wahyu Dwi Ernawanti-195503731-Skripsi-2023.pdf
Download (354kB)
LAMPIRAN-Nanda Wahyu Dwi Ernawanti-195503731-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, desain produk dan kualitas produk terhadap keputusan pembelian sepeda motor Honda Beat di Kebumen. Metode pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kebumen yang telah menggunakan dan melakukan pembelian sepeda motor Honda Beat maksimal 5 tahun terakhir. Sampel dalam penelitian ini sebanyak 100 responden dengan teknik purposive sampling. Analisis yang digunakan adalah uji instrumen, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda dan uji hipotesis. Teknik analisis yang digunakan menggunakan bantuan SPSS versi 25 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa word of mouth (X1), desain produk (X2) dan kualitas produk (X3) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian (Y) pada sepeda motor Honda Beat di Kebumen sebesar 19,395. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,358 artinya sebesar 35,8% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel word of mouth, desain produk dan kualitas produk sedangkan sebesar 64,2% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak ada dalam model penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.139 |
Uncontrolled Keywords: | Word of Mouth, Desain Produk, Kualitas Produk dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 01:59 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 06:39 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1300 |