Rahmawati, Rahmawati (2023) Pengaruh Kelompok Referensi, Lifestyle dan Desain Produk Terhadap Keputusan Pembelian Helm Cargloss Retro Di Kebumen (Studi Pada Pengguna Helm Cargloss Retro Di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER- RAHMAWATI -195503744-SKRIPSI-2023.pdf
Download (105kB)
LEGALITAS-RAHMAWATI-195503744-SKRIPSI-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (233kB) | Request a copy
ABSTRAK- RAHMAWATI - 195503744 - SKRIPSI - 2023.pdf
Download (130kB)
BAB I - RAHMAWATI - 195503744-SKRIPSI-2023.pdf
Download (197kB)
BAB II - RAHMAWATI - 195503744 - SKRIPSI - 2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (184kB) | Request a copy
BAB III - RAHMAWATI - 195503744- SKRIPSI - 2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (269kB) | Request a copy
BAB IV - RAHMAWATI - 195503744 - SKRIPSI - 2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (317kB) | Request a copy
BAB V - RAHMAWATI - 195503744 - SKRIPSI - 2023.pdf
Download (55kB)
DAFTAR PUSTAKA - RAHMAWATI - 195503744 - SKRIPSI - 2023.pdf
Download (50kB)
LAMPIRAN - RAHMAWATI - 195503744 - SKRIPSI - 2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (534kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kelompok referensi, lifestyle dan desain produk terhadap keputusan pembelian helm Cargloss Retro. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kabupaten Kebumen yang pernah melakukan membeli untuk dipakai sendiri helm Cargloss Retro. Pengumpulan data dilakukan dengan cara penyebaran kuisisoner. Sampel penelitian sebanyak 100 orang dengan metode purposive sampling. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linier berganda, uji hipotesis dan uji determinasi. Teknik Analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS 23.000 for windows. Hasil penelitian menunjukan kelompok referensi, lifestyle dan desain produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian pada pengguna helm Cargloss Retro di Kabupaten Kebumen sebesar 88.017. Hasil pengujian ini menunjukan bahwa nilai Adjusted R Square sebesar 0,725 artinya sebesar 72,5% variabel keputusan pembelian dapat dijelaskan oleh variabel kelompok referensi, lifestyle dan desain produk sedangkan sebesar 27,5% dapat dijelaskan oleh variabel lain yang tidak ada dalam model penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.098 |
Uncontrolled Keywords: | Kelompok Referensi, Lifestyle, Desain Produk dan Keputusan Pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 01:59 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 08:25 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1299 |