Wardani, Fresty Puspa (2023) Pengaruh Word Of Mouth, Kualitas Produk, dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Implora Urban Lip Cream Matte (Studi Pada Masyarakat Di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Fresty Puspa Wardani-195503868-Skripsi-2023.pdf
Download (319kB)
LEGALITAS-Fresty Puspa Wardani-195503868-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (390kB) | Request a copy
ABSTRAK-Fresty Puspa Wardani-195503868-Skripsi-2023.pdf
Download (494kB)
BAB I-Fresty Puspa Wardani-195503868-Skripsi-2023.pdf
Download (363kB)
BAB II-Fresty Puspa Wardani-195503868-Skripsi-2023.pdf
Download (385kB)
BAB III-Fresty Puspa Wardani-195503868-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (527kB) | Request a copy
BAB IV-Fresty Puspa Wardani-195503868-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (649kB) | Request a copy
BAB V-Fresty Puspa Wardani-195503868-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (300kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA-Fresty Puspa Wardani-195503868-Skripsi-2023.pdf
Download (410kB)
LAMPIRAN-Fresty Puspa Wardani-195503868-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh word of mouth, kualitas produk, dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk Implora Urban Lip Cream Matte pada Masyarakat Kabupaten Kebumen. Data sampel yng digunakan untuk penelitian ini yaitu masyarakat Kebumen yang menggunakan produk Implora Urban Lip Cream Matte dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolinieritas, uji normalitas, regresi linier berganda, uji parsial (uji t), uji simultan (uji f), dan koefisien determinasi. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa variabel word of mouth secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Dari hasil penelitian dapat diketahui bahwa word of mouth, kualitas produk, dan citra merek berpengaruh secara simultan atau bersama-sama terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | No. Inventaris : S23.182 |
Uncontrolled Keywords: | Word Of Mouth, Kualitas Produk, Cita Merek, dan Keputusan Pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 01:59 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 01:40 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1295 |