Suprapto, Teguh (2023) Pengaruh Emotional Experience dan Destination Image Terhadap Intention To Recommend Dengan Kepuasan Sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Pengunjung Objek Wisata Songging Water Park Adimulyo Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Teguh Suprapto-165502666-Skripsi-2023.pdf
Download (149kB)
LEGALITAS Teguh Suprapto 165502666 SKRIPSI 2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (3MB) | Request a copy
ABSTRAKSI-Teguh Suprapto-165502666-Skripsi-2023.pdf.pdf
Download (333kB)
BAB-I- Teguh Suprapto-165502666-Skripsi-2023.pdf.pdf
Download (184kB)
BAB-II- Teguh Suprapto-165502666-Skripsi-2023.pdf.pdf
Download (469kB)
BAB-III- Teguh Suprapto-165502666-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (321kB) | Request a copy
BAB-IV- Teguh Suprapto-165502666-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (452kB) | Request a copy
BAB-V- Teguh Suprapto-165502666-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (101kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA- Teguh Suprapto-165502666-Skripsi-2023.pdf.pdf
Download (239kB)
LAMPIRAN- Teguh Suprapto-165502666-Skripsi-2023.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (656kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh emosional experience dan destination image, terhadap intention to recommend dengan kepuasan sebagai intervening (studi pada pengunjung objek wisata Songging Water Park Adimulyo Kebumen). Variabel bebas dalam penelitian ini adalah emosional experience dan destination image, variabel terikatnya adalah intention to recommend sedangkan variabel intervening adalah kepuasan. Teknik pengumpulan data dengan kuesioner menggunakan metode incidential sampling, sampel dalam penelitian in sebanyak 100 responden. Hipotesis diuji dengan bantuan program SPSS 25.00 for windows. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode analisis regresi berganda. Hasil pengujian koefisien determinasi menunjukkan bahwa nilai Adjusted R2 sebesar 0,554artinya 55,4% variabel intention to recommend dapat dipengaruhi oleh emosional experience, destination image, kepuasan dan 44,6% dipengaruhi variabel lain di luar model. Berdasarkan hasil analisis jalur dan uji t yang telah dilakukan dapat disimpulkan bahwa intention to recommend dipengaruhi oleh emosional experience, destination image,dan kepuasan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Nomor Inventaris: S23.110 |
Uncontrolled Keywords: | Emosional Experience, Destination Image, Intention To Recommend Dan Kepuasan |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 01:58 |
Last Modified: | 15 Jul 2024 01:27 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1285 |