Pengaruh Brand Liking, Brand Reputation dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi

Mahmudah, Tsani 'Isy (2023) Pengaruh Brand Liking, Brand Reputation dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
COVER-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf

Download (379kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (607kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf

Download (489kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf

Download (392kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf

Download (722kB)
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (614kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (959kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf

Download (266kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf

Download (478kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand liking, brand reputation, dan brand experience terhadap brand loyalty dengan brand trust sebagai variabel mediasi pada sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen. Responden pada penelitian ini adalah pengguna sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan kuantitatif dengan bantuan program SPSS 25. Analisis kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand liking, brand reputation, dan brand experience secara parsial berpengaruh terhadap brand trust dan brand loyalty. Brand trust memediasi hubungan brand liking, brand reputation, dan brand experience terhadap brand loyalty pada pengguna sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: Nomor Inventaris: S23.108
Uncontrolled Keywords: Brand Liking, Brand Reputation, Brand Experience, Brand Trust, Brand Loyaty.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Unnamed user with email jmn.deex@gmail.com
Date Deposited: 11 Jan 2024 01:58
Last Modified: 11 Jan 2024 02:03
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1283

Actions (login required)

View Item
View Item