Mahmudah, Tsani 'Isy (2023) Pengaruh Brand Liking, Brand Reputation dan Brand Experience Terhadap Brand Loyalty Dengan Brand Trust Sebagai Variabel Mediasi. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
COVER-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf
Download (379kB)
LEGALITAS-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (607kB) | Request a copy
ABSTRAK-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf
Download (489kB)
BAB I-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf
Download (392kB)
BAB II-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf
Download (722kB)
BAB III-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (614kB) | Request a copy
BAB IV-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (959kB) | Request a copy
BAB V-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf
Download (266kB)
DAFTAR PUSTAKA-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf
Download (478kB)
LAMPIRAN-Tsani 'Isy Mahmudah-195503786-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis pengaruh brand liking, brand reputation, dan brand experience terhadap brand loyalty dengan brand trust sebagai variabel mediasi pada sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen. Responden pada penelitian ini adalah pengguna sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen berjumlah 100 orang. Penelitian ini menggunakan metode analisis deskriptif dan kuantitatif dengan bantuan program SPSS 25. Analisis kuantitatif yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, uji reliabilitas dan analisis jalur. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand liking, brand reputation, dan brand experience secara parsial berpengaruh terhadap brand trust dan brand loyalty. Brand trust memediasi hubungan brand liking, brand reputation, dan brand experience terhadap brand loyalty pada pengguna sepatu futsal Ortuseight di Kabupaten Kebumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Nomor Inventaris: S23.108 |
Uncontrolled Keywords: | Brand Liking, Brand Reputation, Brand Experience, Brand Trust, Brand Loyaty. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 01:58 |
Last Modified: | 11 Jan 2024 02:03 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1283 |