Permatasari, Conny Sekar Intan (2023) Pengaruh Kualitas Produk, Promosi dan Citra Merek Terhadap Keputusan Pembelian Produk Tissue Tessa (Studi Pada Konsumen Tissue Tessa Di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Conny Sekar Intan Permatasari-195503654-Skripsi-2023.pdf
Download (84kB)
legalitas-Conny Sekar Intan Permatasari-195503654-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (71kB) | Request a copy
ABSTRAK-Conny Sekar Intan Permatasari-195503654-Skripsi-2023.pdf
Download (230kB)
BAB-I-Conny Sekar Intan Permatasari-195503654-Skripsi-2023.pdf
Download (153kB)
BAB-II-Conny Sekar Intan Permatasari-195503654-Skripsi-2023.pdf
Download (56kB)
BAB-III-Conny Sekar Intan Permatasari-195503654-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (179kB) | Request a copy
BAB-IV-Conny Sekar Intan Permatasari-195503654-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (243kB) | Request a copy
BAB-V-Conny Sekar Intan Permatasari-195503654-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (16kB) | Request a copy
DAFTAR PUSTAKA-Conny Sekar Intan Permatasari-195503654-Skripsi-2023.pdf
Download (67kB)
LAMPIRAN-Conny Sekar Intan Permatasari-195503654-Skripsi-2023.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh kualitas produk, promosi dan citra merek terhadap keputusan pembelian produk tissue tessa, baik secara parsial maupun secara simultan. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif, dengan responden sebanyak 100 orang responden. Pengumpulan datanya menggunakan kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, sedangkan analisis datanya menggunakan analisis regresi linear berganda, uji t dan uji F, yang sebelumnya telah dilakukan uji validitas dan realiabilitas, dan uji asumsi klasik meliputi uji normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas. Setelah dilakukan analisis data, diperoleh hasil dan kesimpulan sebagai berikut: Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk facial tissue tessa di Kebumen. Promosi berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk facial tissue tessa di Kebumen. Citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk facial tissue tessa di Kebumen. Kualitas produk, promosi dan citra merek secara simultan berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian produk facial tissue tessa di Kebumen.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | Nomor Inventaris: S23.277 |
Uncontrolled Keywords: | kualitas produk, promosi, citra merek dan keputusan pembelian. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 11 Jan 2024 01:52 |
Last Modified: | 13 Jul 2024 08:03 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/1270 |