Pengaruh Copywriting, E-WOM, dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk HMNS Perfumery

Khoerunisa, Aulia (2025) Pengaruh Copywriting, E-WOM, dan Influencer Marketing Terhadap Keputusan Pembelian Produk HMNS Perfumery. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Aulia Khoerunisa-210100185-Skripsi-2025.pdf

Download (203kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Aulia Khoerunisa-210100185-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (358kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Aulia Khoerunisa-210100185-Skripsi-2025.pdf

Download (646kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Aulia Khoerunisa-210100185-Skripsi-2025.pdf

Download (987kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Aulia Khoerunisa-210100185-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Aulia Khoerunisa-210100185-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Aulia Khoerunisa-210100185-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Aulia Khoerunisa-210100185-Skripsi-2025.pdf

Download (953kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Aulia Khoerunisa-210100185-Skripsi-2025.pdf

Download (575kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Aulia Khoerunisa-210100185-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh copywriting, electronic word of mouth dan influencer marketing terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada pengguna parfum HMNS. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 112 responden pembeli parfum HMNS. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi.Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa variabel copywriting, electronic word of mouth dan influencer marketing berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel copywriting berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel electronic word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel influencer marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci: copywriting, electronic word of mouth, influencer marketing dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.301
Uncontrolled Keywords: copywriting, electronic word of mouth, influencer marketing dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Aulia Khoerunisa
Date Deposited: 02 Oct 2025 02:08
Last Modified: 02 Oct 2025 02:08
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/7224

Actions (login required)

View Item
View Item