Pengaruh Reputasi Perusahaan, Kualitas Pelayanan dan Customer Value Terhadap Loyalitas Nasabah Pegadaian Cabang Kebumen

Hafidza, Fajria Rahma (2025) Pengaruh Reputasi Perusahaan, Kualitas Pelayanan dan Customer Value Terhadap Loyalitas Nasabah Pegadaian Cabang Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Fajria Rahma Hafidza-215504468_Skripsi-2025.pdf

Download (367kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Fajria Rahma Hafidza-215504468_Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (483kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Fajria Rahma Hafidza-215504468_Skripsi-2025.pdf

Download (509kB)
[thumbnail of Bab I] Text (Bab I)
BAB I-Fajria Rahma Hafidza-215504468_Skripsi-2025.pdf

Download (500kB)
[thumbnail of Bab II] Text (Bab II)
BAB II-Fajria Rahma Hafidza-215504468_Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (431kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab III] Text (Bab III)
BAB III-Fajria Rahma Hafidza-215504468_Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (567kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab IV] Text (Bab IV)
BAB IV-Fajria Rahma Hafidza-215504468_Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (886kB) | Request a copy
[thumbnail of Bab V] Text (Bab V)
BAB V-Fajria Rahma Hafidza-215504468_Skripsi-2025.pdf

Download (248kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Fajria Rahma Hafidza-215504468_Skripsi-2025.pdf

Download (360kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Fajria Rahma Hafidza-215504468_Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui dan menganalisis pengaruh reputasi perusahaan, kualitas pelayanan, dan customer value terhadap loyalitas nasabah PT. Pegadaian Cabang Kebumen, dengan responden sebanyak 100 orang nasabah aktif. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Pengumpulan data dilakukan melalui kuesioner, yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya, sedangkan analisis data menggunakan analisis regresi linier berganda (uji t dan uji F), yang didahului dengan uji prasyarat meliputi uji normalitas, multikolinearitas, dan heteroskedastisitas. Hasil penelitian menunjukkan bahwa reputasi perusahaan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. Pegadaian Cabang Kebumen. Customer value juga berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas nasabah. Namun, kualitas pelayanan tidak berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah. Secara simultan, reputasi perusahaan, kualitas pelayanan, dan customer value berpengaruh signifikan terhadap loyalitas nasabah PT. Pegadaian Cabang Kebumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.335
Uncontrolled Keywords: reputasi perusahaan, kualitas pelayanan, customer value, loyalitas nasabah.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Fajria Rahma Hafidza
Date Deposited: 30 Sep 2025 02:42
Last Modified: 30 Sep 2025 02:42
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/7211

Actions (login required)

View Item
View Item