Pengaruh Service Quality dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan di Amanda Brownies Kebumen melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening

Yulianto, Muhammad Rizal (2025) Pengaruh Service Quality dan Harga terhadap Loyalitas Pelanggan di Amanda Brownies Kebumen melalui Kepuasan Pelanggan sebagai Variabel Intervening. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-MUHAMMAD RIZAL YULIANTO-215504698-SKRIPSI-2025.pdf

Download (63kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-MUHAMMAD RIZAL YULIANTO-215504698-SKRIPSI-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (715kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-MUHAMMAD RIZAL YULIANTO-215504698-SKRIPSI-2025.pdf

Download (168kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-MUHAMMAD RIZAL YULIANTO-215504698-SKRIPSI-2025.pdf

Download (192kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-MUHAMMAD RIZAL YULIANTO-215504698-SKRIPSI-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (147kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-MUHAMMAD RIZAL YULIANTO-215504698-SKRIPSI-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (257kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-MUHAMMAD RIZAL YULIANTO-215504698-SKRIPSI-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (324kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-MUHAMMAD RIZAL YULIANTO-215504698-SKRIPSI-2025.pdf

Download (126kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-MUHAMMAD RIZAL YULIANTO-215504698-SKRIPSI-2025.pdf

Download (114kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-MUHAMMAD RIZAL YULIANTO-215504698-SKRIPSI-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (500kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh service quality dan harga terhadap loyalitas pelanggan Amanda Brownies Kebumen, dengan kepuasan pelanggan sebagai variabel intervening. Latar belakang penelitian ini adalah pentingnya menciptakan pengalaman belanja yang positif dan berkesan di tengah persaingan bisnis kuliner yang semakin ketat. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan penyebaran kuesioner kepada pelanggan Amanda Brownies Kebumen. Data dianalisis menggunakan aplikasi SPSS versi 25. Hasil penelitian menunjukkan bahwa service quality dan harga berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selain itu, service quality juga memiliki pengaruh langsung yang signifikan terhadap loyalitas pelanggan, sedangkan harga tidak menunjukkan pengaruh langsung yang signifikan terhadap loyalitas. Kepuasan pelanggan terbukti berpengaruh signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Temuan lainnya menunjukkan bahwa kepuasan pelanggan memediasi pengaruh service quality dan harga terhadap loyalitas pelanggan, dengan efek mediasi yang lebih kuat pada variabel harga. Dengan demikian, kepuasan pelanggan menjadi faktor kunci dalam membangun loyalitas, sementara service quality berperan penting baik secara langsung maupun tidak langsung dalam meningkatkan loyalitas pelanggan Amanda Brownies Kebumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.340
Uncontrolled Keywords: Service Quality, Harga, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan, Amanda Brownies Kebumen
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Muhammad Rizal Yulianto
Date Deposited: 25 Sep 2025 01:53
Last Modified: 25 Sep 2025 01:53
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/7149

Actions (login required)

View Item
View Item