Pengaruh Brand Awareness dan Brand Experience terhadap Brand Loyalty dengan Brand Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Produk Le Mineral Galon 15 liter di Kebumen)

Sururi, Fauzan (2025) Pengaruh Brand Awareness dan Brand Experience terhadap Brand Loyalty dengan Brand Satisfaction sebagai Variabel Intervening (Studi Pada Konsumen Produk Le Mineral Galon 15 liter di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Fauzan Sururi-215504472-Skripsi-2025.pdf

Download (37kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Fauzan Sururi-215504472-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (638kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Fauzan Sururi-215504472-Skripsi-2025.pdf

Download (155kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I- Fauzan Sururi-215504472-Skripsi-2025.pdf

Download (259kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Fauzan Sururi-215504472-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (295kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Fauzan Sururi-215504472-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (410kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Fauzan Sururi-215504472-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (688kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Fauzan Sururi-215504472-Skripsi-2025.pdf

Download (34kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Fauzan Sururi-215504472-Skripsi-2025.pdf

Download (145kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Fauzan Sururi-215504472-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (622kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh Brand Awareness dan Brand Experience terhadap Brand Loyalty, dengan Brand Satisfaction sebagai variabel intervening, pada produk Le Mineral galon 15 liter di Kabupaten Kebumen. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden yang pernah membeli poduk le mineral galon 15 liter minimal dua kali dalam kurun waktu satu bulan. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Data dianalisis menggunakan uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik (multikolinearitas, heteroskedastisitas, normalitas), analisis korelasi, analisis jalur, dan uji Sobel, dengan bantuan program SPSS 24. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Brand Awareness berpengaruh signifikan positif terhadap Brand Satisfaction. Brand Experience tidak berpengaruh signifikan positif terhadap Brand Satisfaction. Brand Awareness berpengaruh signifikan positif terhadap Brand Loyalty. Brand Experience berpengaruh signifikan positif terhadap Brand Loyalty. Brand Satisfaction berpengaruh signifikan positif terhadap Brand Loyalty. Brand Satisfaction berperan sebagai variabel mediasi antara Brand Awareness dan Brand Loyalty. Brand Satisfaction berperan sebagai variabel mediasi antara Brand Experience dan Brand Loyalty.

Kata kunci : Brand Awareness, Brand Experience, Brand Satisfaction, Brand Loyalty, Le Mineral galon 15 liter.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: No Inventaris S25.270
Uncontrolled Keywords: Kata kunci : Brand Awareness, Brand Experience, Brand Satisfaction, Brand Loyalty, Le Mineral galon 15 liter.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Fauzan Sururi
Date Deposited: 19 Sep 2025 04:11
Last Modified: 19 Sep 2025 04:11
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/7091

Actions (login required)

View Item
View Item