Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Pocari Sweat di Kabupaten Kebumen

Daniswara, Ratna Widya (2025) Pengaruh Brand Image, Brand Trust, dan Brand Awareness terhadap Keputusan Pembelian Pocari Sweat di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER_Ratna Widya Daniswara_215504571_Skripsi_2025.pdf

Download (289kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS_Ratna Widya Daniswara_215504571_Skripsi_2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (167kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK_Ratna Widya Daniswara_215504571_Skripsi_2025.pdf

Download (440kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I_Ratna Widya Daniswara_215504571_Skripsi_2025.pdf

Download (374kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II_Ratna Widya Daniswara_215504571_Skripsi_2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (357kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III_Ratna Widya Daniswara_215504571_Skripsi_2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (398kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV_Ratna Widya Daniswara_215504571_Skripsi_2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (470kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V_Ratna Widya Daniswara_215504571_Skripsi_2025.pdf

Download (547kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA_Ratna Widya Daniswara_215504571_Skripsi_2025.pdf

Download (326kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN_Ratna Widya Daniswara_215504571_Skripsi_2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (4MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan mengetahui pengaruh brand image, brand trust, dan brand awareness terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada konsumen produk Pocari Sweat di Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuisoner pada 100 responden. Penelitian ini menggunakan teknik analisis yaitu analisis deskripstif dan statistik meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis regresi berganda dengan bantuan program SPSS Versi 25 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Secara simultan brand image, brand trust, dan brand awareness berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.280
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Brand Trust, Brand Awareness, dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Ratna Widya Daniswara
Date Deposited: 16 Sep 2025 01:44
Last Modified: 16 Sep 2025 01:44
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6880

Actions (login required)

View Item
View Item