Ansori, Rahmat (2025) Pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Fear of Missing Out, dan Ease of Payment Terhadap Impulse Buying Pada Pengguna TikTok Shop (Studi Pada Pengguna TikTok Shop di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Rahmat Ansori-215504570-Skripsi-2025.pdf
Download (327kB)
LEGALITAS-Rahmat Ansori-215504570-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (207kB) | Request a copy
ABSTRAK-Rahmat Ansori-215504570-Skripsi-2025.pdf
Download (428kB)
BAB I-Rahmat Ansori-215504570-Skripsi-2025.pdf
Download (519kB)
BAB II-Rahmat Ansori-215504570-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (594kB) | Request a copy
BAB III-Rahmat Ansori-215504570-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (553kB) | Request a copy
BAB IV-Rahmat Ansori-215504570-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (587kB) | Request a copy
BAB V-Rahmat Ansori-215504570-Skripsi-2025.pdf
Download (370kB)
DAFTAR PUSTAKA-Rahmat Ansori-215504570-Skripsi-2025.pdf
Download (312kB)
LAMPIRAN-Rahmat Ansori-215504570-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh Hedonic Shopping Motivation, Fear of Missing Out, dan Ease of Payment terhadap Impulse Buying pada pengguna TikTok Shop di Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat di Kebumen dan teknik pengambilan sampel yang dilakukan menggunakan teknik purposive sampling dengan jumlah responden 100 orang. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer, diperoleh dari hasil jawaban responden yang dikumpulkan dengan bantuan kuesioner. Sikap responden diukur dengan skala Likert 4. Analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis, uji keofisien determinasi, dan analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS for Windows versi 22. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: Hedonic Shopping Motivation berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, Fear of Missing Out berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying, dan Ease of Payment tidak berpengaruh terhadap Impulse Buying. Secara simultan Hedonic Shopping Motivation, fear of Missing Out, dan Ease of Payment berpengaruh signifikan terhadap Impulse Buying dengan nilai koefisien determinasi sebesar 31,6%.
Kata kunci: Hedonic Shopping Motivation, Fear of Missing Out, Ease of Payment, Impulse Buying.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.179 |
| Uncontrolled Keywords: | Kata kunci: Hedonic Shopping Motivation, Fear of Missing Out, Ease of Payment, Impulse Buying. |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Rahmat Ansori |
| Date Deposited: | 15 Sep 2025 07:09 |
| Last Modified: | 15 Sep 2025 07:09 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6866 |
