Nabila, Meiliana (2025) Pengaruh Gratis Ongkir, Ease of Use, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian pada Fitur Keranjang Kuning TikTok di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Meiliana Nabila-225504556-Skripsi-2025.pdf
Download (179kB)
LEGALITAS-Meiliana Nabila-215504556-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (391kB) | Request a copy
ABSTRAK-Meiliana Nabila-215504556-Skripsi-2025.pdf
Download (359kB)
BAB I-Meiliana Nabila-215504556-Skripsi-2025.pdf
Download (372kB)
BAB II-Meiliana Nabila-215504556-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (410kB) | Request a copy
BAB III-Meiliana Nabila-215504556-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (503kB) | Request a copy
BAB IV-Meiliana Nabila-215504556-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (596kB) | Request a copy
BAB V-Meiliana Nabila-215504556-Skripsi-2025.pdf
Download (232kB)
DAFTAR PUSTAKA-Meiliana Nabila-215504556-Skripsi-2025.pdf
Download (245kB)
LAMPIRAN-Meiliana Nabila-215504556-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Pada era digital saat ini, perkembangan platfrom e-commerce semakin pesat. Tiktok menjadi salah satu media sosial populer yang menghadirkan fitur belanja dengan inovasi baru. Penelitian ini dilakukan dengan metode survei melalui penyebaran kuesioner kepada pengguna di Kabupaten Kebumen yang melakukan pembelian pada Fitur Keranjang Kuning Tiktok. Penelitian ini menerapkan metode kuantitatif dengan data primer yang dikumpulkan melalui kuesioner. Sample penelitian berjumlah 100 responden dari masyarakat Kabupaten Kebumen. Sample penelitian ini diperoleh menggunakan teknik teknik purposive sampling, dengan kriteria responden berasal dari masyarakat di Kabupaten Kebumen. Pengelolaan data dilakukan melalui analisis regresi linier berganda dengan menggunakan alat bantu perangkat lunak SPSS 25.0. Penelitian ini menunjukkan bahwa gratis ongkir memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Ease of use memiliki pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Selain itu, online customer review memiliki pengaruh negatif dan signifikan terhadap keputusan pembelian.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | No Investari: S25.225 |
| Uncontrolled Keywords: | gratis ongkir, ease of use, online customer review, keputusan pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Meiliana Nabila |
| Date Deposited: | 13 Sep 2025 05:00 |
| Last Modified: | 13 Sep 2025 05:00 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6817 |
