Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelembab Garnier di Kabupaten Banyumas

Maemanah, Siti (2025) Pengaruh Citra Merek, Kualitas Produk dan Persepsi Harga Terhadap Keputusan Pembelian Pelembab Garnier di Kabupaten Banyumas. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Siti Maemanah-215504602- Skripsi-2025.pdf.pdf

Download (33kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Siti Maemanah-215504602- Skripsi-2025.pdf.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (885kB) | Request a copy
[thumbnail of ABSTRAK-Siti Maemanah-215504602- Skripsi-2025.pdf.pdf] Text
ABSTRAK-Siti Maemanah-215504602- Skripsi-2025.pdf.pdf

Download (559kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Siti Maemanah-215504602- Skripsi-2025.pdf

Download (1MB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Siti Maemanah-215504602- Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Siti Maemanah-215504602- Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Siti Maemanah-215504602- Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Siti Maemanah-215504602- Skripsi-2025.pdf

Download (204kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Siti Maemanah-215504602- Skripsi-2025.pdf

Download (473kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Siti Maemanah-215504602- Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh citra merek, kualitas produk dan persepsi harga terhadap keputusan pembelian pelembab Garnier di Kabupaten Banyumas. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen yang melakukan pembelian pada pelembab Garnier di Kabupaten Banyumas yang berjumlah 100 orang. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner, dengan menggunakan skala likert 4. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F dan regresi linier berganda. Hipotesis diuji menggunakan program SPSS 22 for windows. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Kualitas produk berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Persepsi harga berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Citra merek, kualitas produk dan persepsi harga secara bersama–sama berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.201
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Kualitas Produk, Persepsi Harga dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Siti Maemanah
Date Deposited: 13 Sep 2025 04:52
Last Modified: 13 Sep 2025 04:52
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6810

Actions (login required)

View Item
View Item