PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN TRUST DAN SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Banana Bread and Cakes Kebumen)

Vernanda, Sara (2025) PENGARUH RELATIONSHIP QUALITY TERHADAP REPURCHASE INTENTION DENGAN TRUST DAN SATISFACTION SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (Studi Pada Konsumen Banana Bread and Cakes Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Sara Vernanda-215504718-Skripsi-2025.pdf

Download (84kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Sara Vernanda-215504718-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (192kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Sara Vernanda-215504718-Skripsi-2025.pdf

Download (558kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Sara Vernanda-215504718-Skripsi-2025.pdf

Download (217kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Sara Vernanda-215504718-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (409kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Sara Vernanda-215504718-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (487kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Sara Vernanda-215504718-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (938kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Sara Vernanda-215504718-Skripsi-2025.pdf

Download (89kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Sara Vernanda-215504718-Skripsi-2025.pdf

Download (178kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Sara Vernanda-215504718-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (807kB) | Request a copy

Abstract

Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengaruh Relationship Quality Terhadap Repurchase Intention Dengan Trust Dan Satisfaction Sebagai Variabel Intervening Pada Konsumen Banana Bread And Cakes Kebumen. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, koefisien determinasi, dan sobel test dengan menggunakan SPSS 30.0 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa relationship quality berpengaruh terhadap trust, relationship quality berpengaruh terhadap satisfaction, relationship quality tidak berpengaruh terhadap repurchase intention, satisfaction berpengaruh terhadap trust, trust berpengaruh terhadap repurchase intention, satisfaction berpengaruh terhadap repurchase intention, relationship quality berpengaruh terhadap repurchase intention melalui trust, dan relationship quality berpengaruh terhadap repurchase intention melalui satisfaction pada konsumen Banana Bread and Cakes Kebumen.
Kata Kunci: Relationship Quality, Trust, Satisfaction, dan Repurchase Intention.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.175
Uncontrolled Keywords: Relationship Quality, Trust, Satisfaction, dan Repurchase Intention
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sara Vernanda
Date Deposited: 13 Sep 2025 01:59
Last Modified: 13 Sep 2025 01:59
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6801

Actions (login required)

View Item
View Item