Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Menu, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Alya Juice di Kebumen

Prasetyo, Alwi (2025) Pengaruh Kualitas Pelayanan, Keragaman Menu, dan Lokasi Terhadap Keputusan Pembelian pada Alya Juice di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Alwi Prasetyo-195503630-Skripsi-2025.pdf

Download (87kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Alwi Prasetyo-195503630-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (258kB)
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Alwi Prasetyo-195503630-Skripsi-2025.pdf

Download (228kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Alwi Prasetyo-195503630-Skripsi-2025.pdf

Download (116kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Alwi Prasetyo-195503630-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (647kB)
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Alwi Prasetyo-195503630-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (642kB)
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Alwi Prasetyo-195503630-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (810kB)
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Alwi Prasetyo-195503630-Skripsi-2025.pdf

Download (377kB)
[thumbnail of Daftar Pustaka] Text (Daftar Pustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Alwi Prasetyo-195503630-Skripsi-2025.pdf

Download (427kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Alwi Prasetyo-195503630-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, keragaman menu dan Lokasi terhadap Keputusan pembelian pada Alya Juice diKebumen. Tujuan penelitian untuk mengetahui seberapa besar pengaruh secara parsial maupun simultan. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen pada Alya Juice diKebumen yang berjumlah 100 sebagai responden. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini adalah menggunakan angket/kuesioner. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis regresi linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kualitatif dan analisis kuantitatif yang terdiri dari uji validitas, uji reliabilitas, uji t, uji F, analisis regresi linier berganda. Data dianalisis dengan bantuan program SPSS Release 25 for Windows. Hasil analisis membuktikan bahwa hipotesis pertama bahwa kualitas pelayanan secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Hasil hipotesis ke dua bahwa keragaman menu secara parsial mempunyai pengaruh yang positif dan signifikan terhadap Keputusan pembelian. Hasil pembuktian hipotesis ketiga bahwa lokasi secara parsial mempunyai pengaruh yang positif signifikan terhadap Keputusan pembelian. Hasil hipotesis keempat kualitas pelayanan, keragaman menu dan lokasi secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap Keputusan pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.252
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Keragaman Menu, Lokasi dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpustakaan Universitas Putra Bangsa
Date Deposited: 12 Sep 2025 07:57
Last Modified: 12 Sep 2025 07:58
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6777

Actions (login required)

View Item
View Item