PENGARUH PRODUCT QUALITY, WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOISTURIZER GLAD2GLOW DI KEBUMEN

Setyana, Mendy Wasis (2025) PENGARUH PRODUCT QUALITY, WORD OF MOUTH, DAN BRAND IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MOISTURIZER GLAD2GLOW DI KEBUMEN. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Mendy Wasis Setyana-215504528-Skripsi -2025.pdf

Download (263kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Mendy Wasis Setyana-215504528-Skripsi -2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (217kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Mendy Wasis Setyana-215504528-Skripsi -2025.pdf

Download (583kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Mendy Wasis Setyana-215504528-Skripsi -2025.pdf

Download (576kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Mendy Wasis Setyana-215504528-Skripsi -2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (710kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Mendy Wasis Setyana-215504528-Skripsi -2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (778kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Mendy Wasis Setyana-215504528-Skripsi -2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (713kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Mendy Wasis Setyana-215504528-Skripsi -2025.pdf

Download (384kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Mendy Wasis Setyana-215504528-Skripsi -2025.pdf

Download (361kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Mendy Wasis Setyana-215504528-Skripsi -2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (756kB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh product quality, word of mouth dan brand image terhadap keputusan pembelian produk Moisturizer Glad2glow di Kebumen. Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel sebanyak 100 responden yang mana semuanya adalah perempuan. Populasi dalam penelitian ini adalah masyarakat Kebumen dengan sampel 100 responden perempuan yang pernah melakukan pembelian serta menggunakan produk Moisturizer Glad2glow minimal satu kali. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari jawaban responden yang dikumpulkan melalui kuesioner. Metode penelitian yang digunakan yaitu non probability sampling dengan teknik purposve sampling. Pengujian hipotesis dilakukan menggunakan teknik analisis regresi linier berganda dengan menggunakan bantuan SPSS for windows versi 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa product quality, word of mouth dan brand image masing masing berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelian produk Moisturizer Glad2glow di Kebumen, selain itu product quality, word of mouth dan brand image secara bersama sama berpengaruh positif signifikan terhadap keputusan pembelan produk Moisturizer Glad2glow di Kebumen.
Kata Kunci : Product Quality, Word Of Mouth, Brand Image dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.255
Uncontrolled Keywords: Product Quality, Word Of Mouth, Brand Image dan Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Mendy Wasis Setyana
Date Deposited: 12 Sep 2025 07:35
Last Modified: 12 Sep 2025 07:35
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6767

Actions (login required)

View Item
View Item