Pengaruh Influencer Marketing, Live Streaming, dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jiniso di Shopee

Rizkiana, Rizkiana (2025) Pengaruh Influencer Marketing, Live Streaming, dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jiniso di Shopee. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf

Download (320kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (408kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf

Download (574kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf

Download (640kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (726kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (441kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (825kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf

Download (243kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf

Download (238kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh influencer marketing, live streaming, dan product knowledge terhadap keputusan pembelian produk jiniso di shopee. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa variabel influencer marketing, live streaming, dan product knowledge berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Variabel influencer marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel , live streaming berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel product knowledge berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.

Kata Kunci: influencer marketing, live streaming, product knowledge dan keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.239
Uncontrolled Keywords: influencer marketing, live streaming, product knowledge dan keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Rizkiana Rizkiana
Date Deposited: 12 Sep 2025 07:13
Last Modified: 12 Sep 2025 07:13
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6765

Actions (login required)

View Item
View Item