Rizkiana, Rizkiana (2025) Pengaruh Influencer Marketing, Live Streaming, dan Product Knowledge Terhadap Keputusan Pembelian Produk Jiniso di Shopee. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Kover]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
KOVER-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf
Download (320kB)
![[thumbnail of Legalitas]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LEGALITAS-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (408kB) | Request a copy
![[thumbnail of Abstrak]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf
Download (574kB)
![[thumbnail of BabI]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf
Download (640kB)
![[thumbnail of BabII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (726kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (441kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (825kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf
Download (243kB)
![[thumbnail of DaftarPustaka]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf
Download (238kB)
![[thumbnail of Lampiran]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN-Rizkiana-210100176-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh influencer marketing, live streaming, dan product knowledge terhadap keputusan pembelian produk jiniso di shopee. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen, pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa variabel influencer marketing, live streaming, dan product knowledge berpengaruh simultan terhadap keputusan pembelian. Variabel influencer marketing berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel , live streaming berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, dan variabel product knowledge berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Kata Kunci: influencer marketing, live streaming, product knowledge dan keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S25.239 |
Uncontrolled Keywords: | influencer marketing, live streaming, product knowledge dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Rizkiana Rizkiana |
Date Deposited: | 12 Sep 2025 07:13 |
Last Modified: | 12 Sep 2025 07:13 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6765 |