Pamuji, Epri (2025) Pengaruh Sales Promotion, Sales Person dan Utilitarian Value terhadap Impulse Buying di Alfamart Wonosari. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Epri Pamuji-215504459-Skripsi-2025.pdf
Download (197kB)
LEGALITAS-Epri Pamuji-215504459-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (632kB) | Request a copy
ABSTRAK-Epri Pamuji-215504459-Skripsi-2025.pdf
Download (247kB)
BAB I-Epri Pamuji-215504459-Skripsi-2025.pdf
Download (171kB)
BAB II-Epri Pamuji-215504459-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (301kB) | Request a copy
BAB III-Epri Pamuji-215504459-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (286kB) | Request a copy
BAB IV-Epri Pamuji-215504459-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (373kB) | Request a copy
BAB V-Epri Pamuji-215504459-Skripsi-2025.pdf
Download (127kB)
DAFTAR PUSTAKA-Epri Pamuji-215504459-Skripsi-2025.pdf
Download (146kB)
LAMPIRAN-Epri Pamuji-215504459-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (4MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sales promotion, sales person dan utilitarian value terhadap impulse buying di Alfamart Wonosari. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan skala Likert dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan meliputi uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda, uji t, uji f, dan koefisien determinasi dengan bantuan perangkat lunak SPSS 30 for windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa sales promotion berpengaruh terhadap impulse buying, sales person berpengaruh terhadap impulse buying dan utilitarian value tidak berpengaruh terhadap impulse buying. sales promotion, sales person dan utilitarian value berpengaruh secara simultan terhadap impulse buying pada konsumen di Alfamart Wonosari.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.177 |
| Uncontrolled Keywords: | Sales Promotion, Sales Person, Utilitarian Value, Impulse Buying |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Epri Pamuji |
| Date Deposited: | 11 Sep 2025 06:35 |
| Last Modified: | 11 Sep 2025 06:35 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6710 |
