Pratiwi, Ida (2025) PENGARUH FEAR OF MISSING OUT DAN EMOTIONAL MOTIVE TERHADAP IMPULSIVE BUYING DENGAN SELF CONTROL SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Konsumen TikTok Shop di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-IDA PRATIWI-215504681-Skripsi-2025.pdf
Download (270kB)
LEGALITAS-IDA PRATIWI-215504681-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (183kB) | Request a copy
ABSTRAK-IDA PRATIWI-215504681-Skripsi-2025.pdf
Download (440kB)
BAB I-IDA PRATIWI-215504681-Skripsi-2025.pdf
Download (454kB)
BAB II-IDA PRATIWI-215504681-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (527kB) | Request a copy
BAB III-IDA PRATIWI-215504681-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (463kB) | Request a copy
BAB IV-IDA PRATIWI-215504681-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (635kB) | Request a copy
BAB V-IDA PRATIWI-215504681-Skripsi-2025.pdf
Download (321kB)
DAFTAR PUSTAKA-IDA PRATIWI-215504681-Skripsi-2025.pdf
Download (318kB)
LAMPIRAN-IDA PRATIWI-215504681-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Tujuan dari penelitian ini adalah mengetahui pengaruh Fear of Missing Out dan emotional motive terhadap impulsive buying dengan self control sebagai variabel mediasi pada konsumen TikTok Shop di Kabupaten Kebumen. Jenis penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif dengan metode purposive sampling. Pengumpulan data menggunakan kuesioner dengan 5 skala likert dan jumlah sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji t, koefisien determinasi, analisis korelasi dan sobel test dengan menggunakan SPSS 30.0 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Fear of Missing Out tidak berpengaruh terhadap self control, emotional motive berpengaruh terhadap self control, Fear of Missing Out tidak berpengaruh terhadap impulsive buying, emotional motive berpengaruh terhadap impulsive buying, self control tidak berpengaruh terhadap impulsive buying, Fear of Missing Out tidak berpengaruh terhadap impulsive buying melalui self control, emotional motive berpengaruh terhadap impulsive buying melalui self control pada konsumen TikTok Shop di Kabupaten Kebumen.
Kata Kunci: Fear Of Missing Out, Emotional Motive, Self Control, dan Impulsive Buying.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.167 |
| Uncontrolled Keywords: | Fear Of Missing Out, Emotional Motive, Self Control, dan Impulsive Buying. |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Ida Pratiwi |
| Date Deposited: | 11 Sep 2025 04:55 |
| Last Modified: | 11 Sep 2025 04:55 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6674 |
