Fitriana, Lina Kholi (2025) Pengaruh E-Wom, Presepsi Kualitas Produk, dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sunscreen Azarine. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf
Download (392kB)
LEGALITAS-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (827kB) | Request a copy
ABSTRAK-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf
Download (400kB)
BAB I-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf
Download (447kB)
BAB II-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (458kB) | Request a copy
BAB III-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (491kB) | Request a copy
BAB IV-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (573kB) | Request a copy
BAB V-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf
Download (323kB)
DAFTAR PUSTAKA-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf
Download (253kB)
LAMPIRAN-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM, Persepsi Kualitas Produk, dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Sunscreen Azarine. Variabel yang diteliti pada penelitian ini adalah variabel E-WOM, Persepsi Kualitas Produk, Variasi Produk, dan Keputusan Pembelian. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan menggunakan metode non-probability sampling yang nantinya diolah dengan bantuan alat statistik. Data yang dikumpulkan yaitu melalui penyebaran kuesioner. Hipotesis yang diuji menggunakan program aplikasi komputer yaitu IBM SPSS Statistics 26. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel e-wom tidk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel persepsi kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kemudian variabel variasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel e-wom, persepsi kualitas produk, dan variasi produk secara simultan (bersama – sama) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk unscreen azarine.
Kata Kunci : e-wom, persepsi kualitas produk, variasi produk, keputusan pembelian
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.123 |
| Uncontrolled Keywords: | e-wom, persepsi kualitas produk, variasi produk, keputusan pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Lina Kholi Fitriana |
| Date Deposited: | 06 Sep 2025 07:51 |
| Last Modified: | 06 Sep 2025 07:53 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6562 |
