Pengaruh E-Wom, Presepsi Kualitas Produk, dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sunscreen Azarine

Fitriana, Lina Kholi (2025) Pengaruh E-Wom, Presepsi Kualitas Produk, dan Variasi Produk Terhadap Keputusan Pembelian Produk Sunscreen Azarine. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf

Download (392kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (827kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf

Download (400kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf

Download (447kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (458kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (491kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (573kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf

Download (323kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf

Download (253kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Lina Kholi Fitriana-215504693-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji pengaruh E-WOM, Persepsi Kualitas Produk, dan Variasi Produk terhadap Keputusan Pembelian Produk Sunscreen Azarine. Variabel yang diteliti pada penelitian ini adalah variabel E-WOM, Persepsi Kualitas Produk, Variasi Produk, dan Keputusan Pembelian. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 100 responden, dengan menggunakan metode non-probability sampling yang nantinya diolah dengan bantuan alat statistik. Data yang dikumpulkan yaitu melalui penyebaran kuesioner. Hipotesis yang diuji menggunakan program aplikasi komputer yaitu IBM SPSS Statistics 26. Hasil analisis menunjukkan bahwa variabel e-wom tidk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel persepsi kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Kemudian variabel variasi produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Variabel e-wom, persepsi kualitas produk, dan variasi produk secara simultan (bersama – sama) berpengaruh terhadap keputusan pembelian produk unscreen azarine.

Kata Kunci : e-wom, persepsi kualitas produk, variasi produk, keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.123
Uncontrolled Keywords: e-wom, persepsi kualitas produk, variasi produk, keputusan pembelian
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Lina Kholi Fitriana
Date Deposited: 06 Sep 2025 07:51
Last Modified: 06 Sep 2025 07:53
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6562

Actions (login required)

View Item
View Item