Umam, Nur Khotibul (2025) PENGARUH BRAND AWARENESS, PERCEIVED VALUE, DAN BRAN IMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOPI BUBUK GOOD DAY(Studi Kasus di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Kover]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
KOVER-Nur Khotibul Umam-215504555-Skripsi-2025.pdf
Download (399kB)
![[thumbnail of Legalitas]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LEGALITAS-Nur Khotibul Umam-215504555-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (185kB) | Request a copy
![[thumbnail of Abstrak]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK-Nur Khotibul Umam-215504555-Skripsi-2025.pdf
Download (585kB)
![[thumbnail of BabI]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I-Nur Khotibul Umam-215504555-Skripsi-2025.pdf
Download (586kB)
![[thumbnail of BabII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II-Nur Khotibul Umam-215504555-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (694kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III-Nur Khotibul Umam-215504555-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (532kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV-Nur Khotibul Umam-215504555-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (732kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V-Nur Khotibul Umam-215504555-Skripsi-2025.pdf
Download (352kB)
![[thumbnail of DaftarPustaka]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA-Nur Khotibul Umam-215504555-Skripsi-2025.pdf
Download (548kB)
![[thumbnail of Lampiran]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN-Nur Khotibul Umam-215504555-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (489kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Brand awareness, perceived value, dan brand image terhadap keputusan pembelian pada produk kopi bubuk instan Good Day. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu konsumen yang sudah melakukan pembelian produk kopi bubuk instan Good Day yang berjumlah 100 orang. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini menggunakan kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan antara lain analisis kuantitatif yang terdiri dari uji instrumen, uji asumsi klasik, analisis regresi linear berganda dan uji hipotesis. Data diolah dengan bantuan program SPSS 25.0 for windows. Hasil analisis membuktikan bahwa Brand awareness, perceived value, dan brand image masing-masing secara parsial mempunyai pengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian. Hasil analisis membuktikan Brand awareness, perceived value, dan brand image secara simultan mempunyai pengaruh dan signifkan terhadap keputusan pembelian.
Kata kunci: Brand awareness, perceived value, dan brand image, keputusan pembelian
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S25.143 |
Uncontrolled Keywords: | Brand awareness, perceived value, dan brand image, keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nur Khotibul Umam |
Date Deposited: | 13 Oct 2025 05:11 |
Last Modified: | 13 Oct 2025 05:11 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/6129 |