Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Kabupaten Kebumen ( Studi pada Konsumen Kosmetika Wardah di Kabupaten Kebumen )

Azizah, Robingatul (2021) Pengaruh Brand Image, Persepsi Harga, dan Persepsi Kualitas Produk Terhadap Keputusan Pembelian Kosmetik Wardah di Kabupaten Kebumen ( Studi pada Konsumen Kosmetika Wardah di Kabupaten Kebumen ). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Jurnal] Text (Jurnal)
jurnal azizah.pdf

Download (655kB)
[thumbnail of Skripsi] Text (Skripsi)
ROBINGATUL AZIZAH 175503075.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh brand image, persepsi harga dan persepsi kualitas produk terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah di Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan menggunakan kuesioner dengan skala likert 4. Populasi dari penelitian ini adalah seluruh konsumen kosmetik Wardah yang ada di Kabupaten Kebumen dengan sampel sebanyak 100 responden. Teknik analisis data yang digunakan adalah regresi linear berganda dengan bantuan program SPSS for windows versi 25. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa brand image, persepsi harga dan persepsi kualitas produk melalui Uji Instrumen, Uji Asumsi Klasik dan Uji Hipotesis berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian kosmetik Wardah di Kabupaten Kebumen.

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S21.125
Uncontrolled Keywords: Brand Image, Persepsi Harga, Persepsi Kualitas Produk, Keputusan Pembelian.
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Perpus Perpus
Date Deposited: 02 Jul 2025 06:40
Last Modified: 02 Jul 2025 06:40
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4759

Actions (login required)

View Item
View Item