Pengaruh Ease Of Use, Flash Sale, Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Shopee (Studi Pada Pengguna Shopee Di Kebumen)

Yuniartika, Amelia (2025) Pengaruh Ease Of Use, Flash Sale, Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Shopee (Studi Pada Pengguna Shopee Di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf

Download (334kB)
[thumbnail of Legalitas] Text (Legalitas)
LEGALITAS-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (501kB) | Request a copy
[thumbnail of Abstrak] Text (Abstrak)
ABSTRAK-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf

Download (382kB)
[thumbnail of BabI] Text (BabI)
BAB I-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf

Download (440kB)
[thumbnail of BabII] Text (BabII)
BAB II-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (473kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIII] Text (BabIII)
BAB III-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (503kB) | Request a copy
[thumbnail of BabIV] Text (BabIV)
BAB IV-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (582kB) | Request a copy
[thumbnail of BabV] Text (BabV)
BAB V-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf

Download (299kB)
[thumbnail of DaftarPustaka] Text (DaftarPustaka)
DAFTAR PUSTAKA-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf

Download (271kB)
[thumbnail of Lampiran] Text (Lampiran)
LAMPIRAN-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (1MB) | Request a copy

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Ease Of Use, Flash Sale, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian produk fashion di Shopee di Kabupaten Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Aplikasi Shopee di Kebumen dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis yang berupa uji t, uji f, dan uji determinasi. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Ease Of Use berpengaruh positif terhadap Kputusan Pembelian, (2) Flash Sale berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, (3) Online Customer Review berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.

Kata kunci: Ease Of Use, Flash Sale, Online Costumer Review, Keputusan Pembelian, dan Shopee

Item Type: Thesis (Skripsi)
Additional Information: S25.086
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci : Ease Of Use, Flash Sale, Online Costumer Review, Keputusan Pembelian, dan Shopee
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Amelia Yuniartiika
Date Deposited: 30 Jun 2025 07:21
Last Modified: 30 Jun 2025 07:21
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4635

Actions (login required)

View Item
View Item