Yuniartika, Amelia (2025) Pengaruh Ease Of Use, Flash Sale, Dan Online Customer Review Terhadap Keputusan Pembelian Produk Fashion Di Shopee (Studi Pada Pengguna Shopee Di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf
Download (334kB)
LEGALITAS-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (501kB) | Request a copy
ABSTRAK-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf
Download (382kB)
BAB I-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf
Download (440kB)
BAB II-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (473kB) | Request a copy
BAB III-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (503kB) | Request a copy
BAB IV-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (582kB) | Request a copy
BAB V-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf
Download (299kB)
DAFTAR PUSTAKA-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf
Download (271kB)
LAMPIRAN-Amelia Yuniartika-215504410-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti Pengaruh Ease Of Use, Flash Sale, dan Online Customer Review terhadap Keputusan Pembelian produk fashion di Shopee di Kabupaten Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pengguna Aplikasi Shopee di Kebumen dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik pengumpulan data menggunakan kuesioner. Analisis data yang digunakan adalah uji instrument validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji regresi linear berganda, dan uji hipotesis yang berupa uji t, uji f, dan uji determinasi. Alat bantu pengolahan data menggunakan SPSS for Windows version 25.0. Hasil penelitian menunjukan bahwa: (1) Ease Of Use berpengaruh positif terhadap Kputusan Pembelian, (2) Flash Sale berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian, (3) Online Customer Review berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian.
Kata kunci: Ease Of Use, Flash Sale, Online Costumer Review, Keputusan Pembelian, dan Shopee
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.086 |
| Uncontrolled Keywords: | Kata Kunci : Ease Of Use, Flash Sale, Online Costumer Review, Keputusan Pembelian, dan Shopee |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Amelia Yuniartiika |
| Date Deposited: | 30 Jun 2025 07:21 |
| Last Modified: | 30 Jun 2025 07:21 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4635 |
