Widiawati, Isnaeni (2025) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM), PERSEPSI HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOISTURIZER THE ORIGINOTE(Studi pada Pengguna Moisturizer The Originote di Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Isnaeni Widiawati-205504321-Skripsi-2025.pdf
Download (263kB)
LEGALITAS-Isnaeni Widiawati-205504321-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (202kB) | Request a copy
ABSTRAK-Isnaeni Widiawati-205504321-Skripsi-2025.pdf
Download (700kB)
BAB I-Isnaeni Widiawati-205504321-Skripsi-2025.pdf
Download (522kB)
BAB II-Isnaeni Widiawati-205504321-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (623kB) | Request a copy
BAB III-Isnaeni Widiawati-205504321-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (412kB) | Request a copy
BAB IV-Isnaeni Widiawati-205504321-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (695kB) | Request a copy
BAB V-Isnaeni Widiawati-205504321-Skripsi-2025.pdf
Download (214kB)
DAFTAR PUSTAKA-Isnaeni Widiawati-205504321-Skripsi-2025.pdf
Download (441kB)
LAMPIRAN-Isnaeni Widiawati-205504321-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (542kB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word Of Mouth, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian moisturizer The Originote (Studi pada pengguna moisturizer The Originote di Kebumen). Penelitian ini dilakukan dengan mengambil sampel sebanyak 170 responden yang berada di wilayah Kebumen. Populasi pada penelitian ini adalah masyarakat di Kebumen yang sudah pernah membeli dan menggunakan produk moisturizer The Originote. Data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer yang diperoleh dari jawaban responden yang dikumpulkan melalui kuesioner. Metode penelitian yang digunakan yaitu non – probability sampling yaitu dengan teknik purposive sampling. Pengujian dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dan Partial Least Square (PLS) dengan software SmartPLS 3. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa Electronic Word Of Mouth, Persepsi Harga, dan Kualitas Produk berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian moisturizer The Originote di Kebumen.
Kata Kunci : Electronic word Of Mouth, Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.101 |
| Uncontrolled Keywords: | Electronic word Of Mouth, Persepsi Harga, Kualitas Produk, dan Keputusan Pembelian |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Isnaeni Widiawati |
| Date Deposited: | 26 Jun 2025 05:36 |
| Last Modified: | 26 Jun 2025 05:36 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4620 |
