Prasasti, Cita Aulia (2023) Pengaruh Video Advertising, Sales Promotion, Hedonic Shopping Motivation Terhadap Pembelian Impulsif pada Tiktok Shop di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Skripsi]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Cita Aulia Prasasti-195503833-Skripsi-2023zzzz.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
![[thumbnail of Jurnal]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Jurnal-Cita Aulia Prasasti-195503833-Skripsi-202312.docx
Download (101kB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh video advertising, sales promotion dan hedonic shopping motivation terhadap pembelian impulsif melalui aplikasi Tiktok. Peneitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden pembeli secara impulsif di Tik Tok Shop. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel video advertising, sales promotion dan hedonic shopping motivation berpengaruh secara simultan dan signifikan terhadap pembelian impulsif. Variabel video advertising berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap pembelian impulsif, variabel sales promotion berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap pembelian impulsif dan variabel hedonic shopping motivation berpengaruh secara parsial dan signifikan terhadap pembelian impulsif.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S23.105 |
Uncontrolled Keywords: | video advertising, sales promotion, hedonic shopping motivation dan pembelian impulsif. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Perpus Perpus |
Date Deposited: | 23 Jun 2025 07:57 |
Last Modified: | 23 Jun 2025 07:57 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4552 |