Putra, Saiful Bahari (2023) Pengaruh Brand Ambassador, Word Of Mouth dan Product Quality Terhadap Keputusan Pembelian Sepatu Ortuseigth. Skripsi thesis, UNIVERSITAS PUTRA BANGSA.
![[thumbnail of Jurnal]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
JURNAL SAIFUL BAHARI PUTRA-Skripsi-2023.pdf
Download (596kB)
![[thumbnail of Skripsi]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
Saiful Bahari Putra-195503930-Skripsi-2023.doc.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (2MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh brand ambassador, word of mouth, product quality terhadap keputusan pembelian. Penelitian ini dilakukan pada masyarakat Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner pada 100 responden pembeli sepatu merek Ortuseight. Teknik pengumpulan data dengan cara menyebar kuesioner. Analisis yang digunakan adalah uji validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik, uji analisis regresi linear berganda dan koefisien determinasi.Teknik analisa yang digunakan menggunakan bantuan program analisis SPSS Versi 25 for Windows. Hasil yang diperoleh dalam penelitian menunjukkan bahwa variabel brand ambassador, word of mouth, product quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian. Variabel brand ambassador berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian, variabel word of mouth berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian dan variabel product quality berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S23.095 |
Uncontrolled Keywords: | brand ambassador, word of mouth product quality dan keputusan pembelian |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Perpus Perpus |
Date Deposited: | 23 Jun 2025 07:58 |
Last Modified: | 23 Jun 2025 07:58 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4540 |