Nurhayati, Nurhayati (2025) Pengaruh Price Perception, Fashion Involvement dan Promotion Terhadap Purchase Decision Pakaian Bekas atau Thrift Impor di Kabupaten Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Nurhayati-215504559-Skripsi-2025.pdf
Download (423kB)
LEGALITAS-Nurhayati-215504559-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (569kB) | Request a copy
ABSTRAK-Nurhayati-215504559-Skripsi-2025.pdf
Download (196kB)
BAB I-Nurhayati-215504559-Skripsi-2025.pdf
Download (348kB)
BAB II-Nurhayati-215504559-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (342kB) | Request a copy
BAB III-Nurhayati-215504559-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (481kB) | Request a copy
BAB IV-Nurhayati-215504559-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (555kB) | Request a copy
BAB V-Nurhayati-215504559-Skripsi-2025.pdf
Download (178kB)
DAFTAR PUSTAKA-Nurhayati-215504559-Skripsi-2025.pdf
Download (174kB)
LAMPIRAN-Nurhayati-215504559-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh price perception, fashion involvement dan promotion terhadap purchase decision pakaian bekas atau thrift impor di kabupaten Kebumen. Tujuan dari penelitian ini yaitu untuk mengetahui seberapa besar pengaruh price perception, fashion involvement dan promotion terhadap purchase decision pakaian bekas atau thrift impor di kabupaten Kebumen baik secara parsial maupun simultan. Data sampel yang diambil pada penelitian ini yaitu masyarakat di kabupaten Kebumen yang pernah melakukan pembelian pakaian thrift secara online minimal sebanyak 1 kali dan telah berusia di atas 17 tahun dengan jumlah responden sebanyak 100 orang. Instrumen atau alat pengumpulan data pada penelitian ini yaitu menggunakan kuesioner/ angket. Alat analisis data yang digunakan pada penelitian ini yaitu menggunakan analisis linier berganda. Teknik analisis data yang digunakan antara lain uji validitas, uji reliabilitas, uji multikolinieritas, uji heteroskedastisitas, uji normalitas, analisis regresi linier berganda, uji T, uji F dan koefisien determinasi. Data dianalisis dengan bantuan program IBM SPSS Statistcs for windows versi 22. Hasil analisis membuktikan bahwa price perception secara parsial berpengaruh terhadap purchase decision, fashion involvement secara parsial berpengaruh terhadap purchase decision dan promotion secara parsial berpengaruh terhadap purchase decision. Sementara, price perception, fashion involvement dan promotion secara simultan berpengaruh terhadap purchase decision.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.059 |
| Uncontrolled Keywords: | Price Perception, Fashion Involvement, Promotion dan Purchase Decision |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Nurhayati Nurhayati |
| Date Deposited: | 23 Jun 2025 01:13 |
| Last Modified: | 23 Jun 2025 01:13 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4500 |
