Sari, Nur Haedah (2025) Pengaruh Perceived Enjoyment dan Customer Value terhadap Repurchase Intention Spotify Premium memalalui Customer Satisfaction sebagai Variabel Mediasi (Studi Pada pengguna Aplikasi Spotify Premium Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
![[thumbnail of Kover]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
KOVER-Nur Haedah Sari-215504554-Skripsi-2025.pdf
Download (293kB)
![[thumbnail of Legalitas]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LEGALITAS-Nur Haedah Sari-215504554-Skripsi-2025,.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (532kB) | Request a copy
![[thumbnail of Abstrak]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
ABSTRAK-Nur Haedah Sari-215504554-Skripsi-2025.pdf
Download (282kB)
![[thumbnail of BabI]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB I-Nur Haedah Sari-215504554-Skripsi-2025.pdf
Download (444kB)
![[thumbnail of BabII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB II-Nur Haedah Sari-215504554-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (554kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIII]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB III- Nur Haedah Sari -215504554-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (431kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabIV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB IV-Nur Haedah Sari-215504554-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (776kB) | Request a copy
![[thumbnail of BabV]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
BAB V-Nur Haedah Sari-215504554-Skripsi-2025.pdf
Download (269kB)
![[thumbnail of DaftarPustaka]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
DAFTAR PUSTAKA-Nur Haedah Sari-215504554-Skripsi-2025.pdf
Download (155kB)
![[thumbnail of Lampiran]](http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/style/images/fileicons/text.png)
LAMPIRAN-Nur Haedah Sari-215504554-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh persepsi kenikmatan dan nilai pelanggan terhadap minat beli ulang Spotify Premium melalui kepuasan pelanggan sebagai variabel mediasi. Populasi dalam penelitian ini adalah penduduk Kabupaten Kebumen yang telah membeli layanan Spotify Premium minimal dua kali dalam kurun waktu tiga bulan terakhir. Sampel penelitian ini berjumlah 100 orang. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode kuantitatif. Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis jalur (path analysis) dengan SPSS 22 dan uji Sobel. Penelitian ini menggunakan Expectation Confirmation Model (ECM) dengan menambahkan variabel nilai pelanggan dan persepsi kenikmatan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa persepsi kenikmatan dan nilai pelanggan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Selanjutnya, persepsi kenikmatan, nilai pelanggan, dan kepuasan pelanggan berpengaruh signifikan terhadap minat beli ulang. Selain itu, kepuasan pelanggan dapat memediasi pengaruh persepsi kenikmatan dan nilai pelanggan.
Kata Kunci: perceived enjoyment, customer value, customer satisfaction, repurces intentiont.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S25.075 |
Uncontrolled Keywords: | perceived enjoyment, customer value, customer satisfaction, repurchase intentiont. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Nur Haedah Sari |
Date Deposited: | 19 Jun 2025 01:11 |
Last Modified: | 19 Jun 2025 01:11 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4410 |