Setianingsih, Yuni (2025) Pengaruh Food Quality dan Service Quality Melalu Customer Satisfaction Sebagai Mediasi Terhadap Customer Loyalty (Studi pada Pelanggan Cleon Coffee and Eatery di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Yuni Setianingsih-215504735-Skripsi-2025.pdf
Download (205kB)
LEGALITAS-Yuni Setianingsih-215504735-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (368kB) | Request a copy
ABSTRAK-Yuni Setianingsih-215504735-Skripsi-2025.pdf
Download (199kB)
BAB I-Yuni Setianingsih-215504735-Skripsi-2025.pdf
Download (287kB)
BAB II-Yuni Setianingsih-2155504735-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (438kB) | Request a copy
BAB III-Yuni Setianingsih-215504735-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (290kB) | Request a copy
BAB IV-Yuni Setianingsih-215504735-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (630kB) | Request a copy
BAB V-Yuni Setianingsih-215504735-Skripsi-2025.pdf
Download (115kB)
DAFTAR PUSTAKA-Yuni Setianingsih-215504735-Skripsi-2025.pdf
Download (217kB)
LAMPIRAN-Yuni Setianingsih-215504735-Skripsi-2025.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB) | Request a copy
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk meneliti food quality dan service quality melalui customer satisfaction sebagai mediasi terhadap customer loyalty pada pelanggan Cleon Coffee and Eatery di Kabupaten Kebumen. Pengumpulan data dilakukan dengan menggunakan kuesioner melalui google forms. Penelitian ini menggunakan teknik pengambilan sampel non-probability sampling dengan metode purposive sampling. Penelitian ini memiliki jumlah sampel sebanyak 100 responden pada pelanggan yang melakukan pembelian minimal dua kali dalam jangka waktu satu bulan selama enam bulan terakhir. Variabel yang digunakan pada penelitian ini adalah food quality (X1), service quality (X2), customer satisfaction (Y1), dan customer loyalty (Y2). Penelitian ini menggunakan teknik analisis data deskriptif dan statistik meliputi uji instrumen, uji asumsi klasik, uji hipotesis, analisis jalur, analisis korelasi, dan uji sobel dengan menggunakan bantuan program SPSS 22 for windows.
Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa semua variabel valid dan reliabel, model memenuhi asumsi normalitas, tidak terdapat multikolinieritas, dan tidak terjadi heteroskedastisitas. Hubungan food quality terhadap customer satisfaction menunjukkan pengaruh yang signifikan. Hubungan service quality terhadap customer satisfaction menunjukkan pengaruh yang tidak signifikan. Hubungan food quality terhadap customer loyalty menunjukkan pengaruh yang tidak signifikan. Hubungan service quality terhadap customer loyalty menunjukkan pengaruh yang tidak signifikan. Hubungan customer satisfaction terhadap customer loyalty menunjukkan pengaruh yang signifikan. Hubungan food quality terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai pemediasi menunjukkan pengaruh yang signifikan. Hubungan service quality terhadap customer loyalty dengan customer satisfaction sebagai pemediasi menunjukkan pengaruh yang tidak signifikan.
| Item Type: | Thesis (Skripsi) |
|---|---|
| Additional Information: | S25.016 |
| Uncontrolled Keywords: | Food Quality, Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty. |
| Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
| Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
| Depositing User: | Yuni Setianingsih |
| Date Deposited: | 14 Apr 2025 00:56 |
| Last Modified: | 14 Apr 2025 00:56 |
| URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/4186 |
