Strategi Penggunaan Media Sosial Untuk Meningkatkan Brand Engagement dan Loyalitas Pelanggan Pada UMKM Canna Bakery & Catering

A'idah, Oni Nur (2024) Strategi Penggunaan Media Sosial Untuk Meningkatkan Brand Engagement dan Loyalitas Pelanggan Pada UMKM Canna Bakery & Catering. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
KOVER-Oni Nur A'idah-215504566-KKL-2024.pdf

Download (305kB)
[thumbnail of Laporan KKL] Text (Laporan KKL)
Laporan-Oni Nur A'idah-215504566-KKL-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (2MB) | Request a copy
Item Type: Other
Additional Information: KMJ24.048
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Oni Nur A'idah
Date Deposited: 17 Oct 2024 01:02
Last Modified: 17 Oct 2024 01:02
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2630

Actions (login required)

View Item
View Item