Customer Relationship Management Sebagai Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Loyalitas dan Penjualan Pada CV Alindo Perkasa Sejahtera

Dewi, Sasmita (2021) Customer Relationship Management Sebagai Strategi Pemasaran Untuk Meningkatkan Loyalitas dan Penjualan Pada CV Alindo Perkasa Sejahtera. Universitas Putra Bangsa, Kebumen.

[thumbnail of Kover] Text (Kover)
COVER-Sasmita Dewi-215504592-KK-2024.pdf

Download (164kB)
[thumbnail of Laporan KKL] Text (Laporan KKL)
Laporan-Sasmita Dewi-215504592-KKL-2024.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (3MB) | Request a copy
Item Type: Other
Additional Information: KMJ24.006
Subjects: H Social Sciences > H Social Sciences (General)
Divisions: Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management
Depositing User: Sasmita Dewi
Date Deposited: 05 Oct 2024 01:23
Last Modified: 05 Oct 2024 01:23
URI: http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2462

Actions (login required)

View Item
View Item