Pratikno, Agus Hari (2024) Pengaruh Electronic Word of Mouth, Electronic Service Quality dan User Experience Terhadap User Loyalty Mobile Legends di Kebumen. Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
KOVER-Agus Hari Pratikno-205504310-Skripsi-2024.pdf
Download (165kB)
LEGALITAS-Agus Hari Pratikno-205504310-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (441kB)
ABSTRAK-Agus Hari Pratikno-205504310-Skripsi-2024.pdf
Download (259kB)
BAB I-Agus Hari Pratikno-205504310-Skripsi-2024.pdf
Download (171kB)
BAB II-Agus Hari Pratikno-205504310-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (181kB)
BAB III-Agus Hari Pratikno-205504310-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (273kB)
BAB IV-Agus Hari Pratikno-205504310-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (537kB)
BAB V-Agus Hari Pratikno-205504310-Skripsi-2024.pdf
Download (166kB)
DAFTAR PUSTAKA-Agus Hari Pratikno-205504310-Skripsi-2024.pdf
Download (225kB)
LAMPIRAN-Agus Hari Pratikno-205504310-Skripsi-2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh Electronic Word of Mouth, Electronic Service Quality dan User Experience terhadap User Loyalty Mobile Legends Bang-Bang di Kebumen. Populasi dalam penelitian ini adalah pemain Mobile Legends di Kebumen. Penelitian ini mengambil 100 responden menggunakan Teknik Purposive Sampling dengan angket/kuesioner sebagai alat pengumpulan data. Variabel yang digunakan dalam penelitian ini adalah Electronic Word of Mouth (X1), Electronic Service Quality (X2), User Experience (X3) terhadap User Loyalty (Y). Teknik analisis dalam penelitian ini menggunakan analisis desktiptif dan statistik yang meliputi uji validitas dan reliabilitas, uji asumsi klasik, uji hipotesis dan analisis linier berganda dengan menggunakan bantuan program SPSS Release 24.0 for Windows. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa semua variabel valid dan reliabel, tidak terdapat Multikolinearitas, tidak terjadi Heterokedastisitas dan model memenuhi asumsi Normalitas. Secara Parsial Pengaruh Electronic Word of Mouth, Electronic Service Quality dan User Experience terhadap User Loyalty menunjukan pengaruh yang positif dan signifikan. Pengaruh Electronic Word of Mouth, Electronic Service Quality dan User Experience secara simultan mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap User Loyalty. Nilai Adjuster R2 persamaan sebesar sebesar 0,575 atau 57,5%. artinya bahwa variabel User Loyalty dapat di pengaruhi oleh Electronic Word of Mouth, Electronic Service Quality dan User Experience ini sebesar 58,8% sedangkan 41,2% dipengaruhi oleh variabel lain di luar penelitian ini.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.196 |
Uncontrolled Keywords: | Electronic Word Of Mouth, Electronic Service Quality, User Experience dan User Loyalty |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 05 Oct 2024 00:38 |
Last Modified: | 05 Oct 2024 00:38 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2449 |