Tuti, Mintas (2024) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KEWAJARAN HARGA, DAN STORE ATMOSPHERE TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN SALON CQUITA (Studi Pada Pelanggan Salon Cquita di Kabupaten Kebumen). Skripsi thesis, Universitas Putra Bangsa.
Kover_Mintas Tuti_Skripsi 2024.pdf
Download (468kB)
Legalitas_Mintas Tuti.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (711kB)
Abstrak_Mintas Tuti_Skripsi 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (608kB)
BAB I_Mintas Tuti_Skripsi 2024.pdf
Download (522kB)
BAB II_Mintas Tuti_Skripsi 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (560kB)
BAB III_Mintas Tuti_Skripsi 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (715kB)
BAB IV_Mintas Tuti_Skripsi 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (751kB)
BAB V_Mintas Tuti_Skripsi 2024.pdf
Download (422kB)
Daftar Pustaka_Mintas Tuti_Skripsi 2024.pdf
Download (422kB)
Lampiran_Mintas Tuti_Skripsi 2024.pdf
Restricted to Repository staff only
Download (1MB)
Abstract
Penampilan merupakan hal yang sangat penting bagi setiap orang. Salon kecantikan merupakan usaha yang bergerak dibidang jasa pelayanan kecantikan dengan menyediakan fasilitas dan pelayanan yang bertujuan untuk merawat dan menambah kecantikan tubuh dengan menggunakan alat dan bahan kosmetik. Tujuan penelitian ini digunakan untuk mengetahui pengaruh dari kualitas pelayanan, kewajaran harga, dan store atmosphere terhadap kepuasan pelanggan pada pelanggan Salon Cquita Kebumen. Penelitian ini menggunakan purposive sampling yang dilakukan kepada 100 responden. Pengumpulan data yang dilakukan melalui wawancara, observasi, penyebaran kuesioner, dan studi pustaka. Sikap responden diukur dengan skala likert 4. Analisis data yang digunakan adalah uji
validitas, uji reliabilitas, uji asumsi klasik yang terdiri dari uji normalitas, uji multikolinearitas, dan uji heterokedastisitas, uji hipotesis yang terdiri dari uji t, uji koefisien determinasi, dan analisis regresi berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas pelayanan, kewajaran harga, dan store atmosphere secara parsial berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan, dan kualitas pelayanan, kewajaran harga, dan store atmosphere secara simultan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan.
Item Type: | Thesis (Skripsi) |
---|---|
Additional Information: | S24.302 |
Uncontrolled Keywords: | Kualitas Pelayanan, Kewajaran Harga, Store Atmosphere, Kepuasan Pelanggan. |
Subjects: | H Social Sciences > H Social Sciences (General) |
Divisions: | Faculty of Law, Arts and Social Sciences > School of Management |
Depositing User: | Unnamed user with email [email protected] |
Date Deposited: | 26 Sep 2024 08:01 |
Last Modified: | 26 Sep 2024 08:05 |
URI: | http://eprints.universitasputrabangsa.ac.id/id/eprint/2348 |